Saturday, 10 November 2018 | 08:18:52 WIB | 259 Pembaca

Kecamatan Pangkalan Kerinci Menjadi Juara Umum MTQ Ke XVII Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2018

MTQ

Foto:

Pangkalan Kerinci,( portalriau.com) Malam Penutupan Mushabaqqqah Tilawatil Quran Ke XVII Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2018 yang di selenggarakan di Taman Kreatif Pangkalan Kerinci. 10/11/2018.
Tampak hadir dalam malam puncak MTQ Ke XVII Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2018 Bupati Pelalawan HM Harris di wakili oleh Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan H Nasarudin SH, MH di wakili anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Mardemis, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK, Pabung Kodim 0313 KPR Mayor Inf Untung K, OPD di Pemerintah Kabupaten Pelalawan, Camat Se Kabupaten Pelalawan dan Tokoh Agama dan tokoh Pemuda.

 

Sekretaris MTQ Ke XVII Tingkat Kabupaten Pelalawan Akmamulhadi MSi dalam pembacaan para juara MTQ Ke XVII Tingkat Kabupaten Pelalawan tahun 2018 bahwa para juara umum pada MTQ Ke XVII tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2018 di Kecamatan Pangkalan kerinci Kabupaten Pelalawan, Dewan Hakim MTQ Ke XVII tingkat Kabupaten Pelalawan.
Juara umum MTQ Ke XVII Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2018, sebagaimana dalam lampiran sebagai berikut
Kepada juara umum berhak memperoleh piala bergilir Bupati Pelalawan yang akan selanjutnya di Perlombakan MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan yang akan datang, apabila juara umum di peroleh tiga kali berturut-turut maka Piala Bupati Pelalawan dinyatakan piala tetap.
Keputusan Dewan Hakim MTQ Ke XVII Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2018 ini tidak dapat dirubah dan mempunyai kekuatan hukum yang pasti serta tidak dapat diganggu gugat.
Nama-nama kecamatan memperolehan terbaik total angka :
1. Kecamatan Pangkalan Kerinci 78
2. Kecamatan Bandar Sei Kijang 71
3. Kecamatan Langgam jumlah Poin 35
4. Kecamatan Pangkalan Kuras jumlah poin 56
5. Kecamatan Pangkalan Lesung 18
6. Kecamatan Teluk Meranti 35
7. Kecamatan Kuala Kampar 8
8. Kecamatan Kerumutan 6
9. Kecamatan Bunut 26
10. Kecamatan Ukui 10
11. Kecamatan Pelalawan 10
12. Bandar petalangan 20

Juara Umum MTQ Ke XVII Tingkat Kabupaten Pelalawan di raih oleh Kecamatan Pangkalan Kerinci dengan jumlah poin 78. Ditetapkan di Ketua Drs H Zulhelmi MSi, Sekretaris Akmamulhadi MSi

Juara Pawai Ta'aruf di raih oleh Juara satu Pangkalan kerinci, juara dua Ukui, juara tiga Pangkalan kuras.

Dilanjutkan penyerahan piala para peserta juara MTQ Ke XVII Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2018 langsung diserahkan kepada para juara oleh Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK, Kodim 0313 KPR di wakili oleh Perwira Penghubung Mayor Inf Untung K dan Camat Pangkalan Kerinci.

Pada penyerahan Piala Juara umum MTQ Ke XVII Tingkat Kabupaten Pelalawan di serahkan Langsung oleh Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM kepada Camat Pangkalan Kerinci Dodi A Syaputra S.STP dengan perolehan Poin 78.
Dalam pelaksanaan MTQ Ke XVII Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2018 yang diselenggarakan di Taman Kreatif Pangkalan Kerinci berjalan dengan aman dan terkendali.( Rizal)