Saturday, 08 September 2018 | 15:28:35 WIB | 158 Pembaca

Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Nazaruddin SH Mengapresiasi Suksesnya MTQ Ke IV Tingkat Kecamatan

pemerintahan

Foto:Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Nazaruddin SH foto bersama Camat

Keterangan poto Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Nazaruddin SH foto bersama Camat Pangkalan Kerinci Dodi A Syaputra S.STP dan Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Hj Fatmalena,Camat Pangkalan Kerinci Dodi A Syaputra S.STP, Lurah Pangkalan Kerinci Timur Edi Arifin S.Sos MSi

Portalriau.com ( Pelalawan)Pangkalan Kerinci Tahun 2018
Pangkalan Kerinci, Pada malam penutupan Musyabaqah Tilawatil Quran Ke IV Tingkat Kecamatan Pangkalan Kerinci yang diselenggarakan pada hari jumat pukul 20.00 wib di halaman lapangan bola kaki belakang gerai makan.07/09/2018

 

Meriahnya malam penutupan dengan hiasan lampu warna warni diatas astaka dan kembang api mengudara menghiasi sinar bewarna di atas langit bertanda Musyabaqah Tilawatil Quran Ke IV Tingkat Kecamatan Pangkalan Kerinci Tahun 2018 bertanda sudah selesai.

 

Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Nazaruddin SH memberikan apresiasi kepada Camat Pangkalan Kerinci Dodi A Syaputra S.STP dan merupakan mantan Camat Bandar Sei Kijang telah sukses terselenggaranya acara Musyabaqah Tilawatil Quran Ke IV Tingkat Kecamatan Pangkalan Kerinci Tahun 2018 selama 4 (empat) hari berlangsung yang dimulai dari tanggal 04 sampai 07 September 2018.

 

Semoga dengan suksesnya terlaksana MTQ ini nantinya juga menjadi juara umum Musyabaqah Tilawatil Quran Tingkat Kabupaten Pelalawan dan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Nazaruddin SH mengucapkan selamat kepada Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur menjadi tuan rumah Musyabaqah Tilawatil Quran Ke IV Tingkat Kecamatan Pangkalan Kerinci dan juga menjadi Juara umum MTQ Tingkat Kecamatan Pangkalan Kerinci. Ungkapnya

 

Dijelaskan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Nazaruddin SH terkait dengan program Bupati Pelalawan yaitu Magrib mengaji yang diselaraskan dengan kebijakan Pemerintah Daerah DPRD Kabupaten Pelalawan yang telah kita buat bersama Kepala Departemen Agama Kabupaten Pelalawan dan pemerintah daerah melaksanakannya dan program Bupati Pelalawan telah melaksanakan di seluruh wilayah Kabupaten Pelalawan.

 

Melalui Program Bupati Pelalawan Magrib Mengaji ini, kita dapat melihat potensi-potensi generasi muda atau qori-qoriah yang nantinya kita tese atau kita didik menjadi qori-qoriah terbaik.Harapan Nazaruddin SH


Camat Pangkalan Kerinci Dodi A Syaputra S.STP menyampaikan kepada awak media semoga mudah-mudahan kafilah yang menang bisa mewakili kecamatan Untuk mengikuti MTQ ke Tingkat Kqbupaten Pelalawan Dan bisa meraih juara umum.

 

Selanjutnya insya allah kedepan kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan akan kita lakasanakan semeriah mungkin dan Terkait MTQ Tingkat Kabupaten yang akan dilaksakan di Pangkalan Kerinci di tunjuk menjadi tuan rumah Musyabaqah Tilawatil Quran Tingkat Kabupaten Pelalawan dan insya allah kita siap. Terangnya.

 

Di jelaskan Camat Pangkalan Kerinci Dodi A Syaputra S.STP mengucapkan terima kasih atas suksesnya acara Musyabaqah Tilawatil Quran Ke IV Tingkat Kecamatan Pangkalan Kerinci terselenggaranya atas kebersamaan seluruh Perangkat kelurahan dan Desa. Di akhiri nya.( rizal)