Thursday, 22 June 2017 | 10:41:05 WIB | 181 Pembaca

Koramil Kab.Pelalawan Laksanakan Kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops Pam Rahmadniya Siak 2017

Ramadhan

Foto:

PORTAL RIAU, Pangkalan Kerinci (19/062017) , Koramil wilayah Kab.Pelalawan sebanyak 20 orang menghadiri acara Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Siak – 2017 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H dan Pemusnahan barang bukti hasil cipta kondisi kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) di Halaman Kantor Bupati Kab.Pelalawan. Dengan Pimpinan Apel Bupati Pelalawan H.M Harris dan dihadiri oleh Wakil Bupati, Forkominda, Kajari , KA BNK , Sekda, Ketua DPRD, Para Kadis, Ketua FKUB dan Para Undangan lainnya. Peserta Apel terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan Senkom.

 

Operasi Ramadniya Siak 2017 ini adalah operasi kemanusiaan yang bersifat terbuka untuk Pengamanan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Apel Gelar Pasukan ini merupakan wujud kesiapan TNI Polri dalam menghadapi kegiatan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, serta sebagai sarana untuk konsolidasi dan pengecekan personel beserta kelengkapan Sarpras, sebelum menghadapi tugas pengamanan di lapangan.

 

“Pada kesempatan ini saya tekankan kepada seluruh jajaran untuk bekerja secara optimal, fokus utama dalam menjaga kestabilan harga pangan, pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif, serta keamanan dan kelancaran arus mudik dan arus balik dapat dilakukan secara berimbang dan memberikan rasa aman, nyaman bagi yang merayakannya, menciptakan stabilitas harga pangan yang stabil dengan membentuk Satgas Pangan, menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan memberikan rasa aman bagi pemudik yang akan bepergian” tegas Bupati Pelalawan. (DPR)