Tuesday, 30 January 2018 | 16:48:09 WIB | 199 Pembaca

Masyarakat Teluk Meranti Menuntut Hak Lahan Persawahan di Kantor DPRD Kab.Pelalawan. Forum Masyaraka

peristiwa

Foto:

 


PELALAWAN.portalriau.com--Masyarakat Kecamatan Teluk Meranti mendatangi Kantor DPRD Kabupaten Pelalawan menuntut Hak atas lahan persawahan yang berada diwilayah Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan. Selasa,30/01/2018.


Masyarakat berangkat dari Kecamatan Teluk Meranti ada yang berangkat hari senin dan ada yang berangkat pada pagi hari mendatangi Kantor DPRD Kabupaten Pelalawan, Para pendemo ini berjumlah kurang lebih 100 orang.
Adapun yang di tuntut dari Forum Masyarakat Menuntut Keadilan dari masyarakat Kecamatan Teluk Meranti berupa ,,


1. Kembalikan Lahan Persawahan yang ada diKecamatan Teluk meranti yang diserobot dan dirusak oleh oknum dan perusahaan yang tidak bertanggung jawab dan diproses sesuai hukum yang berlaku.
2. Kami menuntut saudara Nassarudin SH.MH mundur dari jabatannya sebagai ketua DPRD Kabupaten Pelalawan.
3. DPRD = Dewan Perwakilan Rakyat Daerah bukan dijadikan sebagai Dewan Perwakilan Pribadi.
4. Hukum adil atas nama rakyat, tanda Raja Beneh Inayat.


Dalam acara demo damai ini para pendemo diterima dan dibawa berdialok oleh Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan yaitu Eka Putra sebagai Pimpinan Rapat,
Baharuddin, Faisal, Korlap Aksi demo Asbi, Keman, Yanto sebagai saksi masyarakat:
Aksi demo damai berlangsung dan berakhir diruang rapat kantor DPRD Kab.Pelalawan dengan damai, aman dan kondusif berkat kesiapan dan Kesigapan dari Aparat Satuan Pol PP, Sat Shabara AKP Handoko S, Paur Humas Polres Pelalawan Aiptu M.Sijab, KSPK Aiptu Samosir, Kanit Laka Lantas Aiptu HN Siagian.. ( md)