Saturday, 11 August 2018 | 19:32:38 WIB | 79 Pembaca

Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-73, Polres Pelalawan Gelar Lomba Burung Kicau Kapolres Cup II

pemerintahan

Foto:

 

Pelalawan (Portalriau.com) Dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara ke 72 dan menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, Polres Pelalawan menggelar lomba dan pameran burung berkicau Kapolres Cup II 2018 yang akan digelar di areal Hutan kota samping Kantor Camat Pkl.Kerinci Kab.Pelalawan pada hari Minggu ( 12/8/2018) jam 11.30 Wib.

 

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan melalui Ketua kepanitiaan AIPDA Sutopo Edi, saat dikonfirmasi awak media mengatakan, lomba burung berkicau Kapolres Cup II 2018 ini terdiri atas lima kelas dengan melombakan 21 sesi lomba. Kelas utama dengan tiket Rp 300.000 dan melombakan dua jenis burung berkicau, yakni burung murai batu dan kacer . Juara pertama di kelas ini memperoleh hadiah berupa trofi dan satu unit sepeda motor Honda Beat Pop. Untuk Kelas kedua dengan tiket Rp 150.000 melombakan tiga jenis burung berkicau, yakni burung murai batu,kacer lovebird dan lovebird dewasa
di mana juara 1 mendapat hadiah trofi serta uang pembinaan satu setengah juta rupiah.

 

Selain hadiah sepeda motor dan uang tunai bagi juara, panitia juga menyediakan doorprize bagi peserta lomba berupa Dispenser, kompor gas, kipas angin, setrika, mixer dan blander.

 

AIPDA Sutopo juga menambahkan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar penggemar komunitas burung kicau dan sekaligus memeriahkan Hut Bhayangkara ke 72 dan menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.

 

“Harapanya terjalin sinergitas kebersamaan dan soliditas Polri dan masyarakat, selain itu untuk menjaga kelestarian fauna,” tutup AIPDA Sutopo.

Whoops, looks like something went wrong.