Wednesday, 14 February 2018 | 12:49:30 WIB | 44 Pembaca

MUSYAWARAH RKPD DI KECAMATAN PANGKALAN KERINCI TAHUN 2018

pemerintahan

Foto:


Pelalawan. Portal Riau.Penguat Ekonomi melalui penguatan daya saing daerah
Pangkalan Kerinci.Kecamatan Pangkalan Kerinci mengadakan acara Musyawarah RKPD Tingkat Kecamatan untuk Tahun 2018.

 

Dalam acara Musyawarah ini turut hadir, Camat Pangkalan Kerinci Fachrurori S.Sos, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Dapil 1, Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Usril, Dan Koramil 09/ LGM Kapten E.Sihotang, Lurah Pangkalan Kerinci Timur Edi Arifin S.Sos M.Si, Lurah Kerinci Kota Erhas, Lurah Kerinci Barat Dahlias, Kepala Desa Se Kecamatan Pangkalan Kerinci, LPM Se Kecamatan Pangkalan Kerinci, Tokoh Masyarakat se Kecamatan Pangkalan Kerinci.


Kegiatan Musyawarah Tingkat Kecamatan Pangkalan Kerinci untuk Untuk meningkatkan penguat Ekonomi melalui daya saing didaerah khusinya di kecamatan pangkalan kerinci. Dengan adanya Musyawarah ini seluruh lurah dan desa mengajukan permohonan-permohonan untuk perkembangan pembangunan di daerah Kecamatan Pangkalan Kerinci.


Setiap pengajuan dari Lurah maupun Desa akan kita bawa untuk pembahasan di tingkat Kabupaten. Dengan pengajuan setiap Kelurahan dan Desa se kecamatan pangkalan Kerinci ini dengan harapan dapat masuk semua didalam Musrenbang di tingkat Kabupaten. Harapan Fakhrurorri S.Sos M.Si.
Rangkaian demi rangkaian acara berjalan sukses dan berkat seluruh stackholder menjaga acara ini berjalan dengan lancar. di akhiri nya. (Rizal)