Wednesday, 17 January 2018 | 09:58:15 WIB | 78 Pembaca

PD II GOLKAR PELALAWAN Gelar Rapat Menghadapi PILGUBRI 2018

Politik

Foto:

 


PELALAWAN.portalriau.com--Dari Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Pelalawab menggelar rapat dengan agenda rapat Partai Golkar Kabupaten Pelalawan bertekat memenangkan pasangan Andi Juliansyah Rahman dengan pasangan Suyatno.

Dalam agenda rapat turut hadir dalam kesempatan ini Dewan Pembina Partai Golkar Labupaten Pelalawan HM Harris, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Nazzaruddin SH,MH serta seluruh anggota Fraksi parti Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar menyampaikan dalam agenda rapat bahwa Rapat rutin yang kita lakukan banyak tertunda, karena persiapan HM Harris untuk menjadi Calon Gubernur Riau, tetapi karena Partai Golkar telah memutuskan dan telah menetap untuk Calon Gubri dan pasangan yaitu Andi Rahcman -Suyatno." Ungkat Adi Sukemi.

Selanjutnya Partai-partai yang berkoalisi untuk pasangan Andi Rahcman-Suyatno yang didukung oleh Partai Golkar yang berkoalisi dengan Partai PDI-P, Partai Hanura dan PKPI. Tegas Adi Sukemi.
Sebagai Kader Golkar kami untuk itu harus mempersiapkan langka-langkah untuk pemenangan pasangan Cagub dan Wagub Riau periode 2018-2023 yaitu Andi Rachman-Suyatno untuk di Kabupaten Pelalawan.ungkapnya Adi Sukemi.

Untuk itu kita belum di beri tugas dan apakah kita masuk didalam Tim Provinsi Riau atau Tim khusus pemenangan untuk di Kabupaten Pelalawan saja.
Dan kita tetap membahas dengan Dewan Penasehat di Kabupaten Pelalawan HM Harris tentang pemenangan Paslon Gubri Riau untuk di Kabupaten Pelalawan Tetap Solit karena hampir setiap pemilu Golkar tetap selalu sebagai Pemenang Pemilu. terangnya Adi Sukemi.

Oleh sebab itu apa Kegiatan-kegiatan Golkar di Masyarakat kita harus tetap kita jalankan, kemudian juga kita telah mempersiapkan acara-acara konsolidasi Organisasi dan juga memperkenalkan calon Pasangan Gubri yaitu Andi Rachman-Suyatno di masyarakat khususnya di Kabupaten Pelalawan. Jelasnya Adi Sukemi.

Calon pasangan Andi Rachman yaitu Suyatno karena nama Suyatno jarang di kenal bagi masyarakat kabupaten Pelalawan, justru itu kita terus bersosialisasi untuk dapat memperkenalkan calon Gubernur Riau dan Pasangan Calon Gubernur Riau bahwa Suyatno adalah Bupati Rokan Hilir.

Inilah tugas kita supaya Pasangan Calon Gubernur Riau dan Pasangan Calon Gubernur Riau ini dapat di kenal Khususnya di Kabupaten Pelalawan," tutup Adi Sukemi mengakhiri. ( md )