Saturday, 17 June 2017 | 11:40:16 WIB | 163 Pembaca

Pelantikan Hipmawan,Bupati Harris : Berbuat yang terbaik buat Riau Didalam Membangun Negeri

PORTAL RIAU, PELALAWAN - Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Pemerintahan Setda Drs.Zulhelmi,Kapolres,Kepala Dinas Pendidikan Pelalawan Syafaruddin,M.Si,Sekretaris Disdukcapil Pelalawan Johninaidi,M.Si,Kabid Disdik Mahnizar,M.Pd,Pegurus Hipmawan serta tamu undangan. 

Acara yang mengambil tema Membangun Kader Yang Tanggap,Kritis dan Intelektual Dalam Jiwa Sosial,Organisasi dan Bermasyarakat ini berlangsung hikmah.

Ketua Pelaksana Basirun dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pelalawan H.M.Harris atas kehadiran dan berkesempatan  melantik pengurus Hipmawan Periode 2017-2018,sembari berpesan kepada pengurus yang baru bisa menjalankan amanah yang sudah di amanatkan."Ungkapnya

Ketua Hipmawan terpilih periode 2017-2018 Syariat dalam sambutannya mengatakan dengan dilantiknya pengurus hipmawan 2017-2018 ini adalah langkah awal untuk membuat perubahan didalam menjalankan amanah yang diberikan kepada pengurus. Ia mengajak segenap pengurus untuk senantiasa dapat bekerjasama serta mendoakan sembari memberi dukungan kepada Bupati H.M.Harris untuk maju didalam Pilgubri 2018 putra daerah terbaik Kabupaten Pelalawan."Tandasnya.

Sementara itu Bupati H.M.Harris dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus Hipmawan yang baru dilantik periode  2017 -2018. Ia berharap dengan kepengurusan Hipmawan yang baru bisa mewujudkan tujuan yang jelas,berinovasi serta berbuat yang terbaik buat daerah."Ujar Bupati H.M.Harris.

Ia mengajak generasi emas pelalawan untuk berpikir bahwa indonesia mengejar target nasional tahun 2025 dan 2045,kuncinya yaitu dengan merubah pola pikir dan melakukan pembaharuan menuju kemandirian.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan ini mengajak rekan mahasiswa untuk berpikir bahwa persaingan global ini tidak hanya sesama kita didalam menghadapi persaingan, akan tetapi antar negara.Bupati dua periode ini yakin Propinsi Riau Khusus Kabupaten Pelalawan mampu dan siap untuk bersaing karena negeri kita memiliki potensi yang banyak.Selain itu ia juga mengajak rekan mahasiswa untuk dapat menjaga persatun dan kesatuan serta menghindari pemberitaan hoax dan lebih mengedepankan musyawarah dan komunikasi yang baik."Akhir Bupati Harris.(DPR)