Friday, 13 April 2018 | 17:03:17 WIB | 55 Pembaca

PN Pelalawan Adakan Acara Pengantar Alih Tugas Dua Hakim.

pemerintahan

Foto:

 


Pelalawan.portalriau.com----Jumat 13 April 2018 Pengadilan Negeri Pelalawan melaksanakan acara pengantar Alih tugas Dua Hakim yang bertugas dilingkungan Pengadilan Negeri Pelalawan, Bapak I Dewa Gede Budhy Dharma Asmara, SH, MH yang menjabat sebagai wakil Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan kini berpindah tugas menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Ngabang kalimantan Barat Kelas ll,

Sedangkan Ibu Meni Warlina, SH, MH yang menjabat sebagai Hakim di Pengadilan Nageri Pelalawan berpindah tugas ditempat yang baru menjabat sebagai Hakim Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas l.B. Riau.

Acara ini disaksikan langsung oleh ketua Pengadilan Negeri Pelalawan Bapak Nelson Angkat, SH, MH dan juga Ibu Melinda Aritonang, SH Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan beserta Hakim, Panitera, Sekretaris, dan segenap karyawan/ti Pengadilan Negeri Pelalawan.

Tujuan Acara Pengantar Alih Tugas ini tidak lain dan tidak bukan sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan, persahabatan dan rasa kekeluargaan di lingkungan Pengadilan Negeri Pelalawan.

Mengambil tempat di ruang sidang utama Gedung Pengadilan Negeri Pelalawan, acara berlangsung haru dan penuh kekeluargaan.


Dalam acara pengantar Alih Tugas Dua Hakim Tersebut Ketua PN Pelalawan Nelson Angkat, SH, MH menyampaikan, pindah tugas adalah hal biasa dan lumrah, itu lah salah satu pengapdian pengemban tugas Negara dan selalu siap ditugaskan dan tempatkan dimana saja.


"Lanjutnya, mutasi atau pun pindah tugas adalah bentuk salah satu promosi jabatan, ini terjadi bukan hanya di Pengadilan Negeri Pelalawan saja tetapi terjadi untuk seluruh Pengadilan Negeri yang ada di Indonesia" pungkasnya.


Selamat menunaikan tugas di tempat yang baru kepada Bapak I Dewa Gede Budhy Dharma Asmara, SH, MH dan Ibu Meni Warlina, SH, MH, Terima kasih atas segala kebaikan dan kerjasama selama ini, semoga selalu sukses, serta senantiasa mendapat limpahan Rahmat dan Karunia dari Tuhan yang Maha Esa. Ucapnya mengakhiri.(md)