Sunday, 03 December 2017 | 20:27:54 WIB | 89 Pembaca

Polres pelalawan cepat ungkap penemuan kerangka manusia

Hukum dan Kriminal

Foto:

Pelalawan.portalriau.com.Penemuan kerangka manusia jumat 01Desember 2017 dibelakang kantor Koramil Kec.Pangkalan Kerinci Kab.pelalawan yang menghebohkan masyarakat pelalawan telah terjawab,dari hasil penelusuran kerja keras dan identipikasi pihak polres pelalawan,melalui Humas polres pelalawan,Paur Humas Iptu.

Maraden,menginformasikan bahwa pada hari sabtu tanggal 02 Desember 2017 sekira pukul 13.45 wib telah diserahkan kerangka manusia yg ditemukan pada hari jumat tanggal 01 desember 2017 di belakang kantor koramil kec. Pkl. Kerinci Kab. Pelalawan sekira jam 07.30 wib kepada pihak keluarga.Adapun identitas dari kerangka manusia yang ditemukan yakni sdri. NASILA, 72 tahun, jl.simpang kualo Kec. Pkl. Kerinci Kab. Pelalawan. Setelah mendapatkan informasi dari keluarganya, sdri. NASILA telah meninggalkan rumah sejak awal bulan Oktober 2017.diketahui Sdri. NASILA mengalami sakit-sakitan dan sudah pikun.


Dalam proses penyerahan piket reskrim polres Pelalawan membuat berita acara serah terima dan ditanda tangani pihak keluarga,sedangakan dari pihak keluarga NASILA sendiri mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres pelalawan karena sudah menemukan dan mengidentipikasi anggota keluarga mereka yang sejak oktober 2017 meninggalkan rumah yang dinyatakan hilang oleh keluarga.(rls/md)