Thursday, 07 December 2017 | 17:18:58 WIB | 39 Pembaca

 Polres Pelalawan Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H

Sosial Dan Budaya

Foto:

 Polres Pelalawan Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H

Pelalawan.portalriau.com--Keluarga Besar Polres Pelalawan hari ini mengikuti Kegiatan Bihrotal dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1439 H/2017 M di Masjid Baitussalamah polres Pelalawan, Kamis Pagi ( 7/12/2017)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops polres Pelalawan Kompol Edi Munawar dan Pejabat Utama (PJU) polres Pelalawan , seluruh anggota Polri dan PNS Polri yang beragama Islam dengan pembicara Ustadz Karmani.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1439 H/2017 M ini mengusung tema “Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan SDM Polri Yang Unggul Dan Kompetitif”

Dalam sambutannya Kabag Ops Kompol Edi Munawar mengucapkan terima kasih kepada para pejabat utama polres Pelalawan yang telah hadir dalam memperingati acara maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H.

Kabag Ops juga menyampaikan dalam acara maulid Nabi Muhammad SAW mengingatkan perjuangan rasulullah SAW yang menyebarkan syiar islam dan membangun peradaban dan tatanan kehidupan masyarakat yang berakhlak karimah.

“Semakin kita dalami kehidupan Rasulullah semakin terasa agungnya nilai-nilai luhur ajaran islam,” ucap kabag Ops.

“Nilai-nilai luhur itulah yang mampu membimbing kita untuk menapaki kehidupan di dunia yang penuh dengan tantangan dan cobaan,” tambahnya.

“Saya mengajak kepada seluruh anggota polri dan pns polri polres Pelalawan untuk selalu berdoa agar kita senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pelindung, pengayom dan pelayananan masyarakat serta penegak hukum,” pungkasnya.

Kemudian dilanjutkan Ustadz Karmani selaku pembicara pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1439 H/2017 M memberikan ceramah dan menyampaikan untuk menghindari perasaan iri, dan Kalau mau Mulya harus punya sifat Sidik, Amanah atau dapat dipercaya, Fatonah dan Tabligh atau menyampaikan apa adanya.

“Tingkatkan akhlak kita dalam bertugas agar senantiasa kita selalu dicintai masyarakat,” ucap Ustadz Karmani.

Pada akhir Tausiah Ustadz Karmani menyampaikan agar seluruh jajaran personel Polres Pelalawan selalu diberikan kekuatan, petunjuk dan bimbingan oleh Alloh SWT dalam melaksanakan tugas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.(rls/md)