Friday, 05 January 2018 | 15:48:47 WIB | 207 Pembaca

POLRES Pelalawan Kerahkan 350 Personil Pengamanan Pilkada 2018

pemerintahan

Foto:

PELALAWAN.portalriau.com--Awal tahun 2018 merupakan dimulainya pesta demokrasi Pemilihan Umum Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Riau masa periode 2018-2023.

Jajaran Polres Pelalawan menggelar Apel pasukan pengamanan Operasi Mantap Praja Muara Takus 2018 yang di gelar di halaman Kantor Bupati Pelalawan.05/01/2018

Perisapan-persiapan di Polres Pelalawan untuk personil sudah kita persiapkan 350 personil Polres Pelalawan ditambah BKO Polda berkisar 80 Personil dalam pengamanan Pemilihan Umum Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Riau untuk masa periode 2018-2023 di wilayah hukum Polres Pelalawan.

Sarana dan prasarana telah kita siapkan seperti mobil, sepeda motor adalah untuk kegiatan pengamanan untuk diwilayah hukum polres pelalawan menjadi kondusif.
Mobil operasional pengamanan bisa digunakan juga untuk pengantaran kotak suara apabila dibutuhkan, kita juga sudah kordinasikan kepada Panwaslu dan KPUD Kabupaten Pelalawan untuk bersama-sama bersinergi agar penyelenggaraan Pilkada di Wilayah Hukum Polres Pelalawan lebih aman. ungkapnya Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.IK.

Harapan Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.IK "Setiap warga negara bebas memilih pemimpinnya dan mari kita menjaga pesta demokrasi ini berjalan lancar aman dan kondusif"

Mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas keadaan keamanan menjadi lebih kondusif, biar perbedaan itu ada tetapi sama-sama satu tujuan tetapi tetap pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Pelalawan tetap aman dan kondusif.(md)