Friday, 02 March 2018 | 21:00:45 WIB | 150 Pembaca

Polsek Pkl.Kerinci Amankan pelaku Narkotika Jenis Sabu

Hukum dan Kriminal

Foto:

 


Pelalawan.portalriau.com----kembali lagi polsek pangkalan kerinci amankan pelaku Narkotika jenis sabu dengan inisial
HEN , 24 thn, Islam, Karyawan swasra, BTN Lama Kel. Kerinci Kota Kec. Pkl. Kerinci Kab. Pelalawan, melalui Paur Humas Polres Pelalawan Iptu Maraden menejelas kepada Awak Media,


Hari Kamis tanggal 01 Maret 2018 sekira jam 22.00 Wib.Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa akan adanya transaksi Narkotika jenis sabu-sabu di warung Bandrek di Jl.Lintas Timur Kel.Pkl. Kerinci Kota Kec.Pkl kerinci .


Mendapat informasi tersebut unit Reskrim Polsek Pkl. Kerinci langsung melakukan penyelidikan di TKP dan sesampai di TKP di jumpai ciri-ciri pelaku yang dicurigai tersebut sedang duduk minum bandrek. Melihat hal tersebut Unit Reskrim Polsek Pkl. Kerinci langsung mendekati pelaku dan melakukan penggeledahan,


dari hasil penggeledahan di saku celana sebelah kiri depan ditemukan Narkotika jenis sabu-sabu 1. 1 (satu) paket /bungkus yang diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastic bening klep merah. 1 (satu) buah jarum. 2 (dua) Buah mancis.1 (satu) buah kaca bening.1 (satu) unit hp lipat merk Starawberry warna hitam Uang tunai sebesar Rp. 310.000.1 (satu) Unit Spd motor R2 Yamaha Mio soul warna merah hitam No.Pol BM 2586 VE. yang disaksikan oleh pemilik warung.


Selanjutnya terhadap pelaku dan barang bukti telah diamankan ke Polsek Pkl. Kerinci guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut.(rls/md)