Tuesday, 06 March 2018 | 09:43:44 WIB | 154 Pembaca

PRESTASI DRS.H SYAFRUDDIN M.Si SELAMA SETAHUN MENJADI KEPALA DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN PELALAWAN

Pendidikan

Foto:

 


Pangkalan Kerinci.portalriau.com, Salah satu bentuk kerja nyata Drs. H Syafruddin M.Si menjabat sebagai kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan dari bulan Februari 2017 sampai dengan Februari 2018.


Selama setahun menjabat menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan ada Empat Prestasi cukup membanggakan membawa nama baik Pemerintah Kabupaten Pelalawan khususnya di bidang Pendidikan dan Pendidikan merupakan salah satu dari Tujuh Program Bupati Pelalawan HM Harris yaitu Pelalawan Sehat dan Pelalawan Cerdas.

 

Berbagai terobosan selama satu tahun menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dengan kerja keras seluruh jajaran di Dinas Pendidikan dan bekerja sama membangun Kabupaten Pelalawan menjadi sehat dan menjadi cerdas khususnya masyarakat Kabupaten Pelalawan.


Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan Drs. H Syafruddin M.Si di konfirmasi awak media menyampaikan memang benar bahwa Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan ada empat prestasi yang kita dapat selama saya menjabat menjadi Kadisdik.


Prestasi yang di raih Kadisdik
1. Ujian Nasional Terbaik Se Provinsi Riau dari tingkat SD, SMP, SMA atau SMK
2. UNKP juara satu di tingkat Se Provinsi Riau
3. UNBK juara satu basis komputer.juara satu prestasi se Provinsi Riau
4. Mutu Pendidikan Kabupaten Pelalawan merupakan terbaik Se Provinsi Riau.
untuk di tahun 2018 ini kita harus mempertahan prestasi-prestasi yang ada dan kita tetap berusaha dan bekerja sama dengan pihak University KPJ di malaysia. Ungkapnya Drs.H Syafruddin M.Si.

 

Dengan Prestasi yang kita dapat merupakan bentuk kerja nyata dari visi dan misi Kadisdik yaitu terwujudnya pelayanan Pendidikan yang merata dan bermutu pada semua jalur jenjang pendidikan di Kabupaten Pelalawan tahun 2030.
Dan terwujudnya lembaga pendidikan di Provinsi Riau yang menghasilkan sumberdaya manusia yang berkwalitas,


Beriman dan bertaqwa serta budaya melayu memiliki daya saing 2020.Dan sistem pendidikan sebagai Pranata sosial yang kuat dan berwibawa dengan memperdayakan semua warga negara Indonesia berkembang menjadi manusia yang berkwalitas, sehingga mampu Pro Aktif menjawab tantangan zaman yang selalu berupa. di akhiri Drs H Syafruddin .M.Si (md)