Sunday, 15 April 2018 | 11:26:36 WIB | 132 Pembaca

Puluhan Botol Miras Bershasil di Amankan Polsek Pangkalan Kuras

Hukum dan Kriminal

Foto:

 

Pelalawan.portalriau.com---Razia dengan target miras, Jumat tanggal 13 April 2018, pukul 21.00 Wib, Polsek Pangkalan Kuras melaksanakan razia penyakit masyarakat (pekat), kali ini sasaran razia yaitu warung - warung yang diduga menjual minuman keras (miras) dengan berbagai modus penjualan.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, SIK, Melalui kapolsek pangkalan kuras Kompol Ali ardi, SH. MSi, menyampaikan kepada Awak Media, Razia kali ini menyasar kesalah satu warung yang modusnya menjual jamu, warung Jamu SBL berada Jl.Poros SP 1 PT.SBP Desa Surya Indah Kec.Pangkalan Kuras,


selain menjual jamu bagi pelanggannya juga ditemukan menjual Minuman Keras , dari warung milik SBL tersebut ditemukan minuman keras (Miras) dengan berbagai merk dan jenis seperti,
Bir Hitam Guiness sebanyak 7 botol, Mansion House Whisky sebanyak 47 botol dan Anggur merah cap Orang Tua sebanyak 7 botol.


Puluhan botol miras dari warung jamu SBL tersebut yang berhasil disita petugas, kini diamankan ke polsek Pangkalan kuras guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, sedangkan SBL pemilik miras tersebut di proses tipiring.


"Lanju kapolsek, Razia Pekat ini Untuk menekan angka kejahatan yang bermula dari minum minuman keras, polsek pangkalan kuras rutin melaksanakan razia di daerah rawan terjadinya kriminalitas, harapan kami kedepannya mari sama sama kita menjaga kamtibmas di kec. pangkalan kuras ini, agar situasi tetap aman dan kondusif ". Pesannya mengakhiri.