Saturday, 28 April 2018 | 23:10:59 WIB | 114 Pembaca

Puluhan Botol Miras di Amankan polsek Pkl. Kuras Dalam Razia Cipta Kondisi

Hukum dan Kriminal

Foto:

 


Pelalawan.portalriau.com--kembali lagi Polsek Pkl.kuras amankan puluhan botol miras, dalam melaksanakan Razia Cipta Kondisi pada hari Jumat tanggal 27 April 2018 pukul 13.30 Wib bertempat di Desa Beringin Indah dan Desa Sialang Indah Kec. Pangkalan Kuras,

 

Kali ini yang menjadi sasaran Razia yaitu beberapa toko yang diduga menyimpan stok Miras, sebelumnya ada informasi dari masyarakat kepada pihak polsek pangkalan Kuras bahwa ada beberapa toko yang masih menjual Miras, Mendapat informasi dari masyarakat tersebut, Tim Opsnal Polsek Pangkalan Kuras langsung melakukan penyelidikan ke TKP.


Setelah Tim Opsnal melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa Toko, Tim Opsnal menemukan di Toko FINA milik Sdr. RAHMAD HIDAYAT di Desa Beringin Indah, RT. 006 RW. 012 Kec.Pkl.Kuras, 17 Botol Miras Merk BINTANG dan 3 Botol Miras Merk GUINNES.


Pemeriksaan dilanjut kewarung milik Sdr.Tuah Sihombing diRT. 002 RW. 006 Desa Sialang Indah Kec.Pkl.Kuras dan ditemukan 2 Kotak berisikan 20 Botol Miras Merk ANKER dan dilanjutkan ke Toko Wardi milik Sdr.Suwarno di RT. 003 RW. 002 Desa Sialang Indah Kec.Pkl.Kuras dan juga ditemukan 3 Dus/36 Botol Miras Merk ANKER dan 31 Botol Miras Merk ANKER STOUT.


Puluhan botol Miras hasil sitaan petugas Tim Opsnal kini diamankan diPolsek Pangkalan Kuras guna proses Hukum lebih lanjut.

 

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, SIK. Melalui kapolsek pangkalan Kuras Kompol Ali Ardi, SH.MSi. menyampaikan kepada Awak Media, Razia Cipta Kondisi adalah untuk menimalisir angka kejahatan dan terciptanya situasi yang kondusif, untuk itu polsek pangkalan kuras rutin melaksanakan Razia" pungkasnya mengakhiri.(md)