Saturday, 07 April 2018 | 13:18:40 WIB | 226 Pembaca

RAPP Mengadakan Tes Penerimaan Karyawan di SMKN1 PANGKALAN KERINCI

Sosial Dan Budaya

Foto:

 


Pangkalan kerinci.portalriau.com---Dengan telah selesainya UNBK, Ujian Nasional Berbasis Komputer yang dilaksanakan Siswa - Siswi SMKN 1 Pkl.kerinci Kab.Pelalawan hari Kamis, tanggal 6 April 2018,

Dengan adanya bentuk salah satu kepedulian dan kontribusi Perusahan PT. RAPP yang bertempat di Pkl.Kerinci Kab.Pelalawan kepada putra - putri Terbaik Generasi penerus di Kab.Pelalawan, Bertempat di SMkN 1 Pkl.kerinci pihak perusahaan PT. RAPP mengadakan Tes penerimaan karyawan bagi siswa yang sudah UNBK untuk Alumni SMKN1 Pangkalan kerinci,

Hari ini, Sabtu 07 April 2018 pukul 08.00 pagi siswa dan Alumni sudah masuk tes 38 orang, dengan 3 Jurusan, peserta semula hanya 38 orang yg akan di tes. Kiranya membludak mendekati angka 200 peserta. Sehingga tes akan dilaksanakan selama tiga hari bagi peserta yang tidak bisa ikut hari ini.

Kepala Sekolah SMKN 1 Nurasia ketika dikonfirmasi portalriau.com menyampaikan, berharap kepada pihak Perusahaan PT.RAPP dapat memberikan peluang ataupun kesempatan kepada Siswa - Siswi Alumni SMKN 1 Pangkalan Kerinci untuk bekerja di Perusahaan Pulp And Paver terbesar di Asia.


Pada mulanya bu Ivon Eranita dari HRD APR (Asia Pasific Rayon) membatasi peserta dan jurusan, Tetapi karena antusiasnya Siswa alumni berharap bisa bekerja disalah satu perusahaan terbesar di Asia tersebut sehingga minat siswa Alumni tersbut melebihi batas dan jurusan dan juga harinya pun ditambah menjadi tiga hari," jelas Nurasia.


Harapan kami kepada Perusahaan PT. RAPP, Anak tempatanlah yang lebih diberi peluang dan kesempatan untuk membangun dan memberi kontribusi kepada perusahaan yang ada di Kabupaten Pelalawan Riau ini, Kompetensi dan keahlian siswa sudah kita link N Match dengan perusahaan dengan program pendidikan vokasi dengan dunia industri.


Apalagi SMKN1 Pangkalan Kerinci telah menjalin kerjasama dengan RAPP Melalui program pendidikan vokasi. Moga saja penerimaan tenaga kerja melalui HRD APR (Asia Pasific Rayon) berkelanjutan, terima kasih kami ucapkan kepada Dirut PT.RAPP Pak Rudi Fajar dan Manajemennya yang telah memberi apresiasi yang tinggi kepada Alumni SMKN1 Pangkalan Kerinci,

Tentu saja ini memotivasi kami pihak sekolah SMKN 1 untuk mempersiapkan Siswa tamatan yang berkualitas dan mnguasai skill untuk sukses berkerja di dunia industri," jelas Nurasia.(md)