Friday, 16 February 2018 | 01:20:26 WIB | 165 Pembaca

RIAU MADANI MAJU BERKEADILAN H 1 Kampanye dialogis Zona 3 : FIRDAUS-RUSLI 

Politik

Foto:

 

Pangkalan Kerinci, Sang fisioner yang memimpin Kota pekanbaru dua periode, masyarakat pangkalan kerinci antusias menghadiri kehadiran Calon Gubri dan Calon Wagubri dengan masa periode 2018-2023.
Dengan masa kepimpinannya menjabat walikota pekanbaru, sangatlah jauh perubahannya memajukan pemerataan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Dalam Kampanye Dialog dihari pertama dihadiri oleh Ketua Partai Demokrat H Abdul Anas Badrun, Ketua Partai PPP Junaidi Purba ST, Ketua Partai Bulan Bintang Mardemis, dan seluruh jajaran Partai yang berkoalisi.Batin Lalang H Anwar, Tokoh masyarakat Pangkalan Kerinci.
Acara silahturahmi bersama Calon Gubernur dan Wakil Gubenur yang diselenggaran di kediaman Batin Lalang Kelurahan Pangkalan Kerinci, dan sore harinya dilanjutkan dengan mengadakan deklarasi tim pemenangan Firdaus-Rusli di Hotel grand pangkalan kerinci.15/02/2018
Dalam penyampaian Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dan masyarakat sangat terharu dengan perjuangan pembangunan untuk pembangunan di Kabupaten Pelalawan.mempunyai visi dan misi terwujudnya Riau Madani Berkemajuan dan Berkeadilan.


Untuk Lintas Bono akan kita selesaikan apa bila saya terpilih dan duduk menjadi Gubernur Riau, ungkap Firdaus.
Berapa pentingnya infrastruktur pembangunan jalan, air, listrik telekomunikasi yang untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Riau khususnya di Kabupaten Pelalawan.


Dan Ini merupakan Pogram nyata Membangun masyarakat yang madani yaitu :
1. membangun persatuan, kesatuan dan Kebersamaan.
2. membangun yang meletakkan keimanan dan ketakwaan
3. Membangun perekonomian.
4. Membangun tingkat dasar SMP dan SMA/ SMK. (Membangun tempat Balai Latihan Kerja)


Ini merupakan hari pertama melakukan kampanye dialog di zona 3,langkah awal untuk perubahan dan mewujudkan Riau Madani kemajuan dan keadilan, kta tunggu di tanggal 31 Juli 2018.Kata Cagubri Firdaus.
Selanjut Diakhir acara kampanye dialog di kediaman rumah anwar kelurahan pangkalan kerinci timur berjalan dengan lancar dan kondusif berkat seluruh stackholder menjaga keamanan dan ketertiban. Tutup (Rizal).