Sunday, 06 May 2018 | 00:17:36 WIB | 119 Pembaca

Satpol PP & Damkar Kab.Pelalawan Lakukan Penyegelan Tower Milik PT. API

peristiwa

Foto:

 

 

Pelalawan.portalriau.com--kembali lagi Satpol PP& Damkar Kab.pelalawan lakukan penertipan pendirian Tower tampa Izin, Sabtu 05/05/18, Sekitar pukul.10 : 00.wib, Satpol pp & Damkar yang dipimpin langsung Kasatpol PP & Damkar H. Abu Bakar. FE, S. Sos. M. AP bersama DPMPTSP, Diskominfo melakukan penyegelan terhadap salah satu Tower yang sudah beroperasi selama 2 bulan yang sampai saat ini tidak ada mengantongi izin Operasional dari Pemerintah Daerah Setempat.


Salah satu Tower yang disegel milik Perusahaan PT. API ini yang berada dikecamatan Bandar Sekijang Kab.Pelalawan Semestinya sebelum beroperasi terlebih dahulu mengurus segala perizinannya ke Instansi terkait, setelah terbit izinnya barulah bisa beroperasi.


Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan, H.Abu Bakar FE. S. Sos, M. AP melalui Kasi Penertiban Syopian . SH. MH kepada awak media menjelaskan,
Memang benar tower setinggi 72 meter di lubuk agung kecamatan bandar sekijang pada pagi ini kita segel karena mereka beroperasi tanpa ada izin dari Pemda Pelalawan.


Untuk sementara Stiker penyegelan dan garis satpol line dipasang agar pihak PT. API jaringan Telkomsel menghentikan dulu operasionalnya dan sesegera mungkin mengurus segala kewajibannya sehingga izin terbit dan kepada Perusahaan Tower lainnya kami menghimbau agar sebelum beroperasi uruslah segala yg menjadi kewajibannya, jika tidak Satpol PP & Damkar Kab. Pelalawan siap untuk menindak lebih tegas lagi," jelasnya mengakhiri.(rls/md)