Saturday, 14 April 2018 | 14:27:20 WIB | 79 Pembaca

Satpol PP & Damkar,Amankan 3 Pemuda Lagi ngelem di Pelalawan

peristiwa

Foto:

 


Pelalawan.portalriau.com---"Bukan untuk yang pertama kali, Lem cap kambing banyak digemari dikalangan anak muda baik anak - anak dibawah umur sampai yang tingkat dewasa, itu buktinya lemahnya pengawasan orang tua terhadap anaknya.


Kembali 3 pemuda pengisap lem cap kambing diamankan dan ditertibkan berkat laporan dari warga sekitar yang sudah merasa gerah terhadap kegiatan negatif pemuda yang kerab kali hampir setiap malamnya ngumpul dibelakang ruko depan SD 06 dijalan akasia.


Dengan sigap personil satpol pp & damkar saat itu juga sekitar jam 11 malam turun kelokasi dan alhamdulillah ditemukan 3 org pemuda lg play lem cap kambing beserta bukti kita amankan kemako Satpol PP & Damkar


Curiga dengan gerak gerik pemuda yg selalu ngumpul disana, kemudian warga mengintai dan ditemukan pemuda pemuda lagi asyik ngisap lem cap kambing, dan lalu melaporkan hal ini ke pihak satpol pp & damkar.
Ke 3 pemuda yang berinisial ASI 26 th, RJI 19 th, RMD 18 th.

 

Ke 3 tersebut diberikan pembinaan oleh petugas berupa push up, meraton/lari, hormat bendera, menyanyikan lagu agar mereka cepat pulih juga siuman dari mabuknya, kemudian didata dan juga menandatangani surat pernyataan tidak mengulangi kembali perbuatan yang sama .


"Karena ketiga pemuda tersebut baru pertama kali terjaring dalam penertiban setelah diproses sesuai dengan ketentuan mereka diperbolehkan pulang kerumahnya masing - masing.


Kasat Pol PP dan Damkar Kab. Pelalawan H. ABU BAKAR FE .S.Sos MAp melalui Kasi Penertiban Sofyan SH.MH menjelaskan kepada Awak Media, tindakan kepada 3 orang pengisap Lem tersebut adalah tindakan membuat epek jer, jika masih berbuat hal yang sama kedapatan lagi maka akan kita berikan sanksi yang lebih tegas bahkan diserahkan ke BNK kab. pelalawan." Ujarnya mengakhiri.(rls/md)