Friday, 01 February 2019 | 21:23:36 WIB | 238 Pembaca

Sub Kontraktor PT.RAPP ( PT. Timas Suplayer Enginering) Menghadiri Panggilan Lurah

peristiwa

Foto:

Portalriau.com = Pangkalan Kerinci= Baru-baru ini, Pemerintahan Kabupaten Pelalawan Mendapat Piala Adipura kategori Kota Kecil terbersih.

 

Dan dari hasil tertangkap tangan oleh warga jalan lingkar kelurahan pangkalan kerinci Timur pada hari rabu lalu salah satu perusahaan sub kontraktor PT RAPP ( PT Timas Suplayer Enginerring) telah membuang sampah di pemukiman warga, pihak pemerintahaan Kabupaten Pelalawan, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Khususnya Kelurahaan Pangkalan Kerinci melaksanakan pemanggilan terkait temuat masyarakat.

 

Dalam pemanggilan oleh pemerintahan kabupaten pelalawan khususnya kelurahan pangkalan kerinci timur turut hadir Camat Pangkalan Kerinci Dodi A Saputra S.STP, Lurah Pangkalan Kerinci Timur Edi Arifin , perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pelalawan dan pihak perusahaan PT Timas HRD Tanjung

 

Lurah Pangkalan Kerinci Timur Edi Arifin saat dikonfirmasi awak media terkait temuan warga ada pihak perusahaan membuang sampah di wilayah pemerintah Kecamatan Pangkalan Kerinci khususnya kelurahaan Pangkalan Kerinci Timur menyampaikan bahwa dengan temuan masyarakat terkait PT.Timas membuang sampah dan sudah kita panggil ucap Edi . Kita kenakan sangsi sosial kepada pihak perusahaan PT Timas.

 

Dalam hal pemanggilan ini, kita minta keterangan dan pernyataan apakah benar perusahaan PT Timas membuang limbah domestik di jalan lingkar kelurahan Pangkalan kerinci timur dan pihak perusahaan mengakuinya. Ujar Edi Arifin S.Sos, M.Si

 

Ditambahkan Edi Arifin pada pertemuan ini, pihak perusahaan PT Timas belum dapat memutuskan hasil dari sangsi sosial yang kita kenakan kepada pihak perusahaan. Tegasnya.

 

Camat Pangkalan kerinci Dodi A Saputra S.STP saat di konfirmasi kepada awak media menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Pelalawan khususnya di Kecamatan pangkalan kerinci dalam waktu dekat ini ada perlombaan tingkat Nasional " HATINYA PKK". 

 

Jangan gara-gara perusahaan Subkontraktor PT RAPP khususnya PT Timas, Kabupaten Pelalawan tidak meraih juara Hatinya PKK, kita akan kenakan sangsi sosial berupa membersihkan sampah-sampah yang ada di beberapa titik di kecamatan pangkalan kerinci. Ujarnya.(Rizal)