Saturday, 14 July 2018 | 16:52:56 WIB | 99 Pembaca

Terungkapnya Kasus Pembunuhan Aktivis Daud Hadi", Masyarakat Apresiasi Kinerja Reskrim polres

pemerintahan

Foto:

 

 

PELALAWAN. Portalriau.com---Rabu (11/07/2017) bertepatan dengan acara Peringatan HUT Bhayangkara ke-72 yang dilaksanakan di Mapolres Pelalawan, Kasat Reskrim Pelalawan AKP Teddy Ardian dianugerahi penghargaan atau Reward oleh Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK atas keberhasilan mengungkap dua kasus tindak pidana pembunuhan yang menjadi sorotan masyarakat Pelalawan.


Keberhasilan mengungkap kasus pembunuhan Aktivis Daud Hadi bukan hanya menuai pujian dan apresiasi dari masyarakat Pelalawan. Kerja keras Satreskrim Pelalawan yang dikomandoi AKP Teddy Ardian akhirnya berbuah manis.


Selain Kasat Reskrim Teddy Ardian, tiga anggota Satreskrim Pelalawan juga dianugerahi Reward oleh Kapolres, diantaranya adalah Kanit I Ipda Tomy Berlin, Bripka sandro Simarmata, Brigadir Manaek Debrataraja, Brigadir Dedy Patria.

Kedua kasus yang berhasil diungkap dan berujung Reward adalah kasus pembunuhan aktivis Daud Hadi, (10/04/2018) yang lalu di Desa Sialang Godang Kecamatan Bandar Petalangan sesuai dengan LP/08/IV/2018/RES PLW/SEK Bunut, dan kasus pembunuhan di Pangkalan Kerinci dengan LP/201/VI/2018/RIAU/RES PLWN tertanggal 18 Juni 2018.

Ketika dihubungi Awak Media seusai penyerahan acara, Kasat Teddy mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diterimanya. Bahkan Kasat mengatakan pemberian penghargaan sebagai bentuk tanggung jawab untuk dapat berbuat yang lebih baik lagi.

"Ucapan terima kasih kepada bapak Kapolres bahwa kerja keras kami Satreskrim dalam mengungkap perkara tersebut dihargai. Selanjutnya dengan Reward ini ke depan kami Satreskrim akan berbuat yang terbaik dalam melayani masyarakat , sehingga kedepan Polri akan lebih dicintai masyarakat", ungkap Teddy.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa anggota Polres Pelalawan lainnya juga mendapatkan Reward dari Kapolres atas prestasinya. Turut juga diberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat Pelalawan, almarhum HM Nasir atas kontribusinya membantu tugas kepolisian menyelesaikan konflik sosial di wilayah Kabupaten Pelalawan.(md)