Thursday, 07 February 2019 | 08:45:46 WIB | 75 Pembaca

Tetap Terjaganya Hak Perlindungan Anak Di Perusahaan Yang ada Di Kab. Pelalawan

pemerintahan

Foto: Ketua APSAI H Mabrur AR

Portalriau.com - PANGKALAN KERINCI - Salah satu Kabupaten yang termasuk mendapat penghargaan dari Pemerintah Pusat Kabupten Pelalawan termasuk Kategori Kabupaten Layak Anak. Dalam menjaga hak-hak terhadap perlindungan anak yang ada Kabupaten Pelalawan khususnya di perusahaan-perusahaan harus menyediakan tempat dan prasarana, perusahaan harus tetap peduli terhadap Hak Perlindungan Anak.

 

Ketua Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia ( APSAI ) Kabupaten Pelalawan H Mabrur AR terpilih masa periode 2018-2022 saat dikonfirmasi awak media (07/02/2019) menyampaikan bahwa tentunya kita akan menjalan program-program yang di amanahkan oleh APSAI pusat sesuai AD-ART. Selanjutnya kita akan melakukan sosialisasi dan pengawalan kepada seluruh perusahaaan yang ada di kabupaten Pelalawan agar dapat menjalan peraturan-peraturan terkait dengan hak-hak perlindungan anak di perusahaan tersebut.

 

Ditambahkan, dari sisi program pelaksanaan tentunya ada evaluasi dan koordinasi, intinya kita mendukung program pemerintah daerah kabupaten Pelalawan agar Kabupaten Pelalawan di kategorikan Kabupaten Layak Anak. Tetap terjaganya hak-hak terhadap perlindungan anak yang benar-benar di akui dan kita sebagai badan usaha tentunya ingin bergandengan tangan dengan pemerintah, masyarakat dan juga benar- benar menjalankan hak-hak terhadap perlindungan anak. Harapan Ketua APSAI Kabupaten Pelalawan H Mabrur AR. (DPR/Rizal)