Monday, 19 March 2018 | 23:30:04 WIB | 150 Pembaca

Tunggakan PT RAPP PPJ Non PLN Rp 43 Milyar

Ekonomi

Foto:

 


Pelalawan.portalriau.com---Pajak Penerangan Jalan Non PLN merupakan bagian perusahaan yang mempunyai aliran arus listrik tersendiri dan lampu-lampu menerangi perusahan dan atau aset perusahaan dan komplek perumahan memakai penerangan aliran arus listrik.


Salah satu perusahaan yang terbesar di asia Pulp & Paper yaitu PT RAPP yang berdomisili di Kabupaten Pelalawan Khususnya di Pangkalan Kerinci.
Kepala BPKAD Kabupaten Pelalawan Devidson saat dikonfirmasi (19/03/2018)menyampaikan memang terkait pajak Non PLN bahwa PT.RAPP telah menunggak sebesar Rp 43 Milyar terhitung semenjak tahun 2014 sampai saat sekarang ini.


Selanjutnya Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui BPKAD Kabupaten Pelalawan sudah menyurati PT.RAPP bahwa terhitung tunggakan dari tahun 2014 sampai saat sekarang ini masih tertunggak.
Secara total belum tahu kita dan kita coba cek terlebih dahulu. Dari tunggakan PT.RAPP mengenai Pajak Non PLN sebesar Rp 43 Milyar dan di angsur setiap bulannya sebesar Rp 9 Milyar.Ungkap Devidson.


Pemkab Pelalawan telah memberikan surat kuasa kepada pihak pengacara Negara dan kita menunggu proses dari mereka. Kita tidak bisa juga sebelum ada kordinasi dengan pihak jasa pengacara Negara dan kita minta satu Peraturan Pemerintah, kemaren kita mencari winwinsolution dengan pihak pemerintah dan PT RAPP. Terangnya Devidson.(dl)