Thursday, 12 April 2018 | 23:38:29 WIB | 107 Pembaca

Unit Reskrim Polsek Pkl. Kerinci Ringkus pengedar Narkotika Jenis Sabu.

Hukum dan Kriminal

Foto:

 


Pangkalan Kerinci.portalriau.com---Unit Reskrim polsek Pkl.Kerinci ringkus CA,30 tahun yang diduga pelaku pengedar Narkotika jenis Sabu, CA, 30 tahun adalah seorang Karyawan swasta yang tinggal di Jalan Hang tuah Gg sadar Kelurahan Sail Kec.Tenayan Raya, Pekanbaru .


"Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa akan adanya transaksi Narkotika jenis sabu-sabu di perumahan Bumi ASRI kec Pkl. Kerinci kab pelalawan, Mendapat informasi tersebut unit Reskrim Polsek Pkl. Kerinci, yang di pimpin langsung Oleh Kanit Reskrim polsek pkl kerinci IPDA LEO PUTRA DIRGANTARA Kamis tanggal 12 April 2018 sekira jam 00.15 Wib.
langsung melakukan penyelidikan di TKP

sesampai di TKP di jumpai ciri-ciri pelaku yang dicurigai tsb sedang memasuki salah rumah dengan menggunakan sepeda motor yamaha N MAX BM 3007 QS warna Merah hitam Blok H nomor 3, Melihat hal tersebut Unit Reskrim Polsek Pkl. Kerinci langsung mendekati pelaku dan melakukan penggeledahan,


dari hasil penggeledahan di badan pelaku tidak di temukan narkotika, namun pada saat penggeledahan sepeda motor pelaku di temukan di dalam Dasbor sebelah kiri berupa satu buah kotak rokok sampoerna kecil, yang di dalam nya berisikan satu bungkus plastik bening berles merah berukuran besar yang di dalam nya di duga berisikan narkotika golongan I jenis sabu sabu.


Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, SIK melalu Paur Humas Iptu Maraden, membenarkan telah dilakukan penangkapan terhadap CA, 30 tahun, yang diduga pengedar Narkotika jenis Sabu dan selanjutnya terhadap pelaku dan barang bukti telah diamankan ke Polsek Pkl. Kerinci guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut.(md)