Sunday, 01 April 2018 | 15:11:38 WIB | 211 Pembaca

Warga Pelalawan Ngeluh, Gas Elpiji Bersubsidi Di warung mencapai 35.000

Ekonomi

Foto:

 


Pelalawan(Portalriau.com). Sehubungan dengan peredaran pendistribusian gas elpiji 3 Kg bersubsidi di wilayah Kabupaten Pelalawan membuat resah masyarakat khususnya di Pangkalan Kerinci mencapai di harga pada warung-warung sebesar Rp 35.000,-
Dengan harga gas elpiji 3 Kg bersubsidi susah didapat masyarakat membuat pada warung -warung menjual gas elpiji subsidi sebesar Rp 35.000,- .


Dari pantauan awak media dilapang, setiap gas elpiji bersubsidi yang masuk ke setiap pangkalan gas elpiji langsung habis.
Salah satu warga menjumpai Tim portalriau.com dilapangan dan tidak mau disebut namanya menyampai bahwa kondisi saat sekarang ini ini untuk pembelian gas elpiji 3 Kg bersubsidi kita diwajibkan membawa fotokopi Kartu Keluarga dan itu pun hanya bisa membeli 1 tabung saja.


Sudah lah mengantri membeli gas elpiji 3 Kg bersubsidi pada pangkalan gas elpiji, terkadang tidak dapat membeli dan ternyata gas elpiji bersubsidi tersebut habis. Ya mau tidak mau kita membeli gas yang ada di warung dengan harga Rp 35.000,- dan dari pada tidak memasak. Ujarnya.


Harapan kita untuk Dinas terkait harus bisa menangani permasalahan gas elpiji 3 Kg bersubsidi ini. Supaya rakyat dengan golongan menengah ke bawah dapat merasakan gas elpiji 3 Kg yang bersubsidi. diakhirnya.(ijal)