Saturday, 10 February 2018 | 22:35:17 WIB | 27 Pembaca

12 Ribu Anggota CU Tunas Muda Komit Dukung H Suyatno

Sosial Dan Budaya

Foto:

 


BAGANBATU (Portalriau.com)  --- 12 Ribu anggota Keluarga besar koperasi Credit Union (CU)  Tunas Muda yang berkantor pusat di Bagan Batu,  kecamatan Bagan Sinembah menyatakan komit untuk mendukung pasangan Ir Arsyadjuliandi Rachman- H Suyatno (AYO) untuk melanjutkan memimpin Riau periode 2018-2023 


Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua CU Tunas Muda,  Ir Dame RG Simarmata pada acara pembukaan Rapat Akhir Tahun (RAT), dipelataran Suzuya Bagan Batu, kecamatan Bagan Sinembah Sabtu (10/2/2018). 


Hadir pada kegiatan tersebut yakni Gubernur Riau, Ir Arsyadjuliandi Rachman yang diwakili oleh Kepala Dinas Koperasi Perdagangan dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) provinsi Riau,  Dra Yulwiriati Moesa Apt Msi, Bupati Rokan Hilir, H Suyatno, Upika Bagan Sinembah, pengurus Puskopdit Sumbarinci serta undangan peserta RAT.


"Kami, seluruh pengurus dan anggota CU Tunas Muda yang berjumlah sekitar 12 ribu ini sudah menyatakan komit kami bahwa dalam Pilkada Gubernur mendatang tetap akan mendukung pasangan Ir Arsyadjuliandi Rachman-H Suyatno," katanya. 


Sebab, lanjutnya lagi Bupati Rokan Hilir,  H Suyatno adalah merupakan anggota koperasi CU Tunas Muda.  " Yang pertama,  beliau (H Suyatno, Red) itu adalah merupakan keluarga besar dari CU Tunas Muda, yakni NBA 4001, " terangnya kembali. 


Dan dukungan tersebut menurutnya sudah menjadi tanggungjawab seluruh pengurus dan anggota CU Tunad Muda.  " Intinya,  kita harus mendukungnya,  karena beliau adalah kami dan kami adalah beliau, " ungkapnya kembali.


Selain itu,  Dame Simarmata juga menegaskan bahwa seluruh warga khususnya kabupaten Rokan Hilir juga sudah merasakan hasil kerja keras H Suyatno. " Kalau kita mau jujur,  bahwa kami dan warga kabupaten Rokan Hilir sudah sangat merasakan andil dari Bupati Rokan Hilir,  Suyatno khususnya dalam membangun Rokan Hilir ini.  Dan kami yakin, Riau akan lebih maju di tangan pak Andi Rachman jika berpasangan dengan H Suyatno," tegasnya kemarin.  (Jon)