Populer
Tuesday, 20 June 2017 | 16:14:39 WIB | 362 Pembaca

Bati Komsos Koramil 10/Kuntodarussalama Menghadiri Acara Buka Bersama Di Masjid Al Ikhlas Komplek P

Ramadhan

Foto:

PORTAL RIAU , Kotalama(19/06/2017) - Bati Komsos Koramil 10/KDS Dim 0313/KPR Serma Hayani mewakili Danramil 10/Kds menghadiri acara Buka bersama di Masjid Al Ikhlas komplek PT. Eka Dura Indonesia Kelurahan Kotalama Kec. Kunto Darussalam Kab. Rokan Hulu

 

Acara ini dihadiri oleh , Wakapolres Rohul Kompol Eko Setiawan, S.IK, Kapolsek Kunto DarussalM AKP. Artisal beserta anggota, Lurah Kotalama, Kades 2 Desa ( Kota baru & Kota Intan ) Staf & Karyawan PT. Eka Dura Indonesia, Tomas, Toga, Todat dan masyarakat Kelurahan Kotalama sekitar 350 orang.

 

Adapun rangkaian kegiatan acara ini adalah buka bersama dilanjutkan sholat magrib berjamaah di Masjid Al Ikhlas. Setelah melaksanakan sholat magrib berjamaah dilanjutkan makan malam, sholat isya dan tarawih berjamaah serta acara Nuzulul Quran dan pemberian bantuan CCTV utk Palsek kotalama oleh ADM PT. Eka Dura Indonesia (EDI)

 

Pada kesempatan ini ADM PT. EDI Bpk H.Wahyu Ritonga menyampaikan bahwa acara buka bersama ini bertujuan untuk memupuk tali silaturahim antara karyawan dan staf PT. EDI dengan Upika, Toga, Todat, Tomas, Ninik mamak dan masyarakat di sekitar wilayah perkebunan PT. EDI. Kami segenap staf & karyawan PT. EDI mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada tamu dan undangan yg telah bersedia hadir dan mengikuti acara buka bersama ini "ujar Wahyu Ritonga ".

 

Pada kesempatan ini Wakapolres Rokan Hulu Kompol Eko Setiawan, S.IK menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Bapak Kapolres pada acara ini. Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama dan tetap menjalin hubungan yang baik antara pihak perusahaan dengan aparat terkait dalam hal ini Pemda, TNI, Polri serta dengan segenap komponen masyarakat di sekitar perusahaan PT. EDI.

 

Pada kesempatan ini juga Serma Hayani menyampaikan bahwa pentingnya kita menjaga silaturahim serta mempererat persatuan dan kesatuan antar sesama tanpa memandang suku, agama dan ras sehingga keutuhan NKRI tetap terjaga.(Penrem 031/Wirabima/DPR)