Populer
Monday, 16 October 2017 | 09:30:13 WIB | 134 Pembaca

Bupati Rohul Ajak ASN Tingkatkan Kinerja dan Semakin Kompak

advertorial

Foto:

Portalriau.com - PASIRPANGARAIAN -  Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Suparman S.Sos, M.Si, tidak pernah bosan untuk terus mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer di lingkungan Pemkab Rohul untuk meningkatkan kinerja. Hal serupa juga disampaikan lagi Bupati Rohul Suparman saat memimpin apel gabungan awal pekan di lapangan Kantor Bupati Rohul pada Senin pagi (16/10/2017).


Dalam amanatnya, Bupati Rohul Suparman mengajak seluruh ASN atau PNS, termasuk tenaga honorer terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Diakuinya, dirinya tidak akan pernah bosan untuk terus memotivasi dan mengajak para ASN secara terus menerus dalam meningkatkan kinerjanya.

"Kita bekerja untuk rakyat, jangan sampai dari hari ke hari kinerja ASN menurun, karena pelayanan ke masyarakat sangat penting bagi pembangunan Rokan Hulu ke depan," sampai Bupati Rohul. Mantan Ketua DPRD Provinsi Riau berharap ASN bekerja semaksimal mungkin, sesuai tugas pokok dan fungsi atau Tupoksinya masing-masing, serta kompak. Menurutnya, bila sudah bekerja sesuai Tupoksi, tentunya tidak akan ada penyimpangan-penyimpangan di belakang hari.


Masih dalam amanatnya, Bupati Rohul Suparman juga menyinggung soal proses lelang terbuka jabatan tinggi pratama (JTP) atau asessment yang diakuinya prosesnya berjalan sebagaimana mestinya. "Saya tidak akan intervensi, ‎asessment sudah sesuai dengan prosedur. Siapa yang terpilih nanti untuk mengisi jabatan, bekerjalah sungguh-sunguh, jangan sampai amanah diberikan tidak berjalan," tegas orang nomor satu di Kabupaten Rohul tersebut.


Mantan Ketua KNPI Riau menambahkan bagi pejabat yang terpilih dan dipercaya mengisi 14 jabatan, ia mengharapkan mereka menjalankan program yang sudah dirancang Bupati dan Wakil Bupati Rohul. "Jika kita kompak dan bekerjasama saya yakin setiap program akan berjalan sebagaimana mestinya," ujarnya.‎ "Kerjasama yang dibutuhkan. Jadi siapapun nanti yang mengisi jabatan yang telah ditentukan, harus bisa bersinergi," harap Bupati Rohul Suparman. (Advertorial/Humas/DPR)