Populer
Tuesday, 12 July 2016 | 14:00:11 WIB | 557 Pembaca

Momen Idul Fitri, IPEMA-ROHU Gelar Diskusi di Dalu-Dalu

ROKAN HULU-Moment Idul Fetri 1437 H, Ikatan Pemuda Mahasiswa Rokan Hulu (IPEMA-ROHU) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) akan menggelar diskusi antara pengurus dan anggota yang aktif dengan para senior, sehingga persolan dan dinamika orgnaniasi dapat dicari solusi efektinya.


Ketua IPEMA-ROHU, Farnando Hutagalung menjelaskan, kegiatan tersebut akan digelar pada Tanggal 14 Juli 2016 mendatang, rumah Indra JP (Penginapa Syariah As-Syofa Dalu-Dalu), Kecamatan Tambusai-Rohul, kabarnya, pada kegiatan akan dihadiri senior IPEMA-ROHU Kasat Intel Polres AKP Aditya Reza Syahfutra.


"Kegiatan ini kita harapkan bisa sebagai start awal untuk membangun organisasi supaya lebih mapan kedepannya, sehingga IPEMA-ROHU ini bisa terberdayakan dengan sebaik mungkin," terangnya di Pasir Pangaraian, Selasa (12/7).

Lanjutnya, kini kondisi IPEMA-ROHU membutuhkan perhatian dari Pemkab Rohul, namun setelah ditetapkan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) Rohul, Muhammad Zen, sebagai tersangka korupsi dari Polda Riau, sehingga mahasiswa sulit untuk berkoordinasi.

"Mengingat stuasi seperti kami berharap supaya Pemkab Rohul memiliki sikap dan ketegasanya, sehingga yang menyangkut pembinaan mahasiswa bisa berjalan dengan baik," terangnya.

Tambahnya, nanti pemuda dan mahasiswa dari gabungan IPEMA-ROHUl, sangat membutuhkan masukan dan bimbingan dari para senior. "Sehingga nanti bisa bertindak sesuai dengan koridor dan aturan yang berlakun," tutup Fernando Hutagalung.(dpr/raj)

Whoops, looks like something went wrong.