Thursday, 12 July 2018 | 20:51:09 WIB | 116 Pembaca

Berkunjung ke Lalang, rombongan DPMK Siak dipimpin langsung oleh Wabup

pemerintahan

Foto:

 

Siak (Portalriau.com ) Disela-sela kesibukannya, Wakil Bupati Siak Alfedri tetap menyempatkan dirinya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Hal ini dibuktikan dengan hadirnya Wakil Bupati Siak itu, pada saat kunjungan kerja Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Kabupaten Siak, ke Kampung lalang Kecamatan Sungai Apit, Rabu siang (11/7/2018).

 

Wakil Bupati Siak beserta rombongan disambut langsung oleh Penghulu Lalang Roni, penghulu Bungsur T. Arifin, Pj. Penghulu Penyengat Abok Agustinus, Penghulu Kayu Ara Baharudin, Penghulu Kayu Ara Permai Abdul Razak, Penghulu Harapan Sulaimi, Penghulu Tanjung Kuras Arisyah dan Lurah Sungai Apit Harlan.

Dalam kesempatan tersebut, Alfedri mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh DPMK ini sangat bermanfaat.

 

"Selain mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga menjadi kesempatan untuk berkumpul dengan masyarakat", ucap Wakil Bupati Siak itu.

 

Kemudian hal yang sama juga di sampaikan oleh Kadis PMK Yurnalis Basri, bahwa kegiatan yang kami beri nama Tour de Kampung (TDK) ini, selain mempererat tali silaturahmi, juga sekaligus memperkenalkan program terbaru DPMK yakni, "Pemerintah Kampung Bertanya DPMK Menjawab".

 

"Jadi kalau ada pertanyaan yang ingin di sampaikan, silahkan langsung sampaikan. Insyaallah akan langsung kami jawab", ucap Yurnalis di depan aparatur kampung lalang.

 

Dalam kunjungan kerja ini, juga di laksanakan pertandingan persahabatan sepakbola antara DPMK dengan aparatur kampung lalang.

 

Alfedri sendiri tidak mau ketinggalan, ia dan Camat Sungai Apit Suparni bergabung bersama di tim DPMK. Meskipun saat itu Alfedri sedang berpuasa.

Diakhir kunjungan kerja itu, Alfedri beserta rombongan disuguhkan makan malam dan buah durian khas dari kampung Lalang.