Wednesday, 03 January 2018 | 22:01:55 WIB | 71 Pembaca

Dengan Ceria Tampan dan Gagah, Alfedri Hadiri Tabligh Akbar di Lubuk Dalam

Sosial Dan Budaya

Foto:

Siak ( Portalriau.com ) Dengan wajah yang ceria tampan dan gagah wakil Bupati Siak H. Alfedri menghadiri Tabligh Akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1439 H dan ulang tahun ke 5 Kampung Rawang Kao Barat ( RKB ) di Kecamatan Lubuk Dalam. Acara tersebut berlangsung di masjid al mukaromah.

 

Hadir pada kesempatan tersebut camat Lubuk Dalam T. Indraputra Kapolsek Lubuk Dalam AKP. Deswandi Anggota Dewan Siak Tarmijan Kepala DPMK Siak Yurnalis tokoh Masyarakat tokoh pemuda serta tamu undangan lainya. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama masyarakat kampung serta pentingnya nilai-nilai persatuan antar umat dalam bebangsa dan bernegara, Rabu (1/1/2018).

 

Wakil Bupati H. Alfedri dalam sambutannya mengatakan, tahniah pada kampung RKB dan mengapresiasi pada kampung yang baru genap 5 tahun dengan hasil pembangunan yang baik apalagi kampung yang masih berusia muda dan bisa meyamai dengan kampung kampung yang ada di Siak bahkan seRiau. Imbuh nya.

 

Wabup menyambut baik langkah yang diambil pejabat kampung dan masyarakat RKB Kecamatan Lubuk Dalam untuk saling menjaga antar sesama dengan melakukan Tabligh akbar dan mempererat silaturahmi.

 

"Pada kesempatan ini saya atas nama Pemerintah Kabupaten Siak menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang telah ikut membantu menciptakan kekompakan, kerja sama yang baik ketertiban dan kondusip Kabupaten Siak mudah-mudahan tahun ini bisa berbuat lebih baik lagi dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat baik dari segi pendidikan dan lain lain" ungkap Wakil Bupati.

 

Terkhusus Alfedri berpesan pada jamaah yang hadir " Mari kita jaga anak anak kita dari bahaya nya narkoba yang sudah demikian bahaya masuk ke tingkat generasi muda yang paling bawah" ucapnya. ( Robot )