Populer
Tuesday, 01 May 2018 | 21:13:11 WIB | 108 Pembaca

Meriah, berolahraga dapat sepeda

pemerintahan

Foto:

 

Siak (Portalriau.com ) Beragam acara digelar dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018 di Kabupaten Siak. Tadi pagi, Sabtu (2/5/2018) rangkaian acara dimulai dengan acara sepeda santai. Mengambil start dari kantor camat Dayun dan finish di lapangan Tuk Antan, Kampung Dayun. Tampak ratusan goweser antusias mengikuti kegiatan yang ditaja dinas pendidikan ini.

 

Usai menempuh perjalanan beberapa kilometer, peserta fun bike langsung berkumpul dilapangan untuk mengikuti senam masal. Puluhan doorprize menarik pun telah disiapkan untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat.

 

Kegiatan fun bike tersebut, dibuka oleh Plt Bupati Siak Alfedri, yang saat itu ditemani Asisten Administrasi Umum Jamaluddin, Camat Dayun Desi Fefianti dan Upika kecamatan, serta sejumlah Penghulu.

 

Alfedri pun, tampak semangat mengayuh sepedanya bersama ratusan masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut.


Disela-sela acara, Alfedri berpesan agar peserta tetap menjaga sopan santun dalam bersepeda, serta tetap menomorsatukan keselamatan.


"Tetap jaga sopan santun dalam bersepeda. Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hardiknas dan puncaknya besok pagi di gelar upacara, yang berlangsung di lapangan Tugu depan istana Siak," sebut Alfedri.


Pada kesempatan itu, Alfedri menyerahkan dorprize berupa sepeda kepada salah seorang peserta yang di dampingi Penghulu Dayun, dan pejabat lainnya.

Whoops, looks like something went wrong.