Sunday, 24 December 2017 | 09:05:39 WIB | 83 Pembaca

Nadira Yasmin Putri Siak Berprestasi di Dunia Seni Islam

Sosial Dan Budaya

Foto:

Siak(Portalriau.com) Dunia seni islam menjadi tempat Nadira Yasmin mengukir prestasi. Bakatnya terus diasah dari tingkat Kabupaten Propinsi hingga Nasional. Kali ini, putri Wan Mahfuza dari Negeri Istana , Kabupaten Siak menunjukkan kemampuan melalui lomba Musabaqah Qiratiil Kutub ( MQK) tingkat Nasional di Jawa Tengah memperoleh juara III sedang di tingkat Propinsi Juara 1 di Sumatra Barat tahun 2017 baru baru ini.

 

Penelusuran Portalriau.com, Nadira yang lebih dikenal pendiam itu tak hanya ikut sebagai peserta. Gadis yang pernah duduk di bangku SD IT Saint Tahfizh Islamic Center ini pun sukses merebut juara III di Jawa Tengah. Minggu (24/12/2017).

 

Sementara di kelas III MTS Thawalib Padang Panjang Sumatra Barat ia berhasil menjadi juara I tingakat Propinsi tahun 2017 mewakili sekolahnnya.“Prestasinya kebanggaan bagi kami. Meski dari keluarga sederhana, tapi Nadira Yasmin bisa berprestasi,” Ungkap Wan Hamzah Selaku Keluarga dari Nadira Yasmin.

 

Wan Hamzah yang juga selaku ketua MPKS Siak berharap " semoga siswa siswi yang berprestasi seperti ini mendapat perhatian dari pemerintah Kabupaten Siak" Selain juga ikut mengangkat dan mengharumkan daerah asal nya dan bisa mencapai cita cita nya dan harapan kita kedepan dapat memberikan motivasi untuk memacu semangat pelajar pelajar dikabupaten Siak mengukir prestasi dan ilmu yg mereka dapat mereka bawa ke siak.katanya pada awak media.(Robot)