Sunday, 17 December 2017 | 15:47:47 WIB | 291 Pembaca

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Siak Adakan Sunatan Massal

Sosial Dan Budaya

Foto:

Siak(Portalriau.com)- Mendoakan kejayaan PKB,  jajaran Garda Bangsa organisai underbow Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Siak Adakan sunatan massal dan kesenian reok.

 

Acara sunatan massal dan kesenian reong tersebut berlangsung di lapangan simpang eva Kampung Empang Baru Kecamatan Lubuk Dalam pada Minggu pagi (17/12/2017).


Muklis Hidayat Selaku sekjen Garda Bangsa Siak mengharapakan acara ini dapat membangkitkan energi positif bagi para pemuda kampung agar mampu menjadi agen perubahan sosial di kemudian hari baik bagi masyarakat bangsa dan negara yang kita cintai ini. Sebutnya pada pewarta Portalriau.com

 

“Yang dicermati,  yah ketulusan dan keiklasan menjalankan semua perintah Allah SWT.  Seperti halnya perjuangqn kader PKB berjuang membesarkan partai untuk kebaikan dan kenyamanan masyarakat baik ekonomi mau ketentraman hidupnya, ” sebut Calon Dewan dari PKB ini.

 

Di tambahkan nya Prinsip Garda Bangsa ikut partisipasi untuk terus berjuang demi Kejakyaan PKB kini maupun mendatang. (Robot)