Friday, 12 January 2018 | 19:24:42 WIB | 202 Pembaca

Pemuda Pancasila Berikan Apresiasi kepada Kapolres Siak beserta jajaran

peristiwa

Foto:

Siak,Portalriau= Alfis, Plt. Ketua Ormas PEMUDA PANCASILA PENGURUS ANAK CABANG ( PAC ) Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak Memberikan Aspresiasi yang sebesarnya Kepada Kapolres Siak beserta Jajaran nya yg telah berhasil Menemukan Pelaku Pembakaran Patung Duplikat yg ada di Dalam Istana Siak.

 

Dengan sistem kerja Mereka sehingga menemukan Pelaku dalam Hitung hari, Ini merupakan Sebuah Penghormatan Yang Besar yg Seyogya nya patut kita berikan kepada Kapolres siak Atas di temukannya Pelaku Pembakaran tersebut ujar Alfis lagi orang nomor satu di Ormas Pemuda Pancasila kec. Sabak Auh, Kabupaten Siak.

 


Ketika di Konfirmasi melalui Via telp Selulernya , Alfis juga berharap kepada Bapak Bupati siak beserta Instansi yg terkait Agar kejadian pembakaran tersebut di jadikan sebagai Momentum untuk Mengoreksi dan Mengevaluasi Kinerja instansi terkait sehingga bisa meningkatkan Keamanan dan penjagaan Situs2 Cagar Budaya yg ada di Negeri Siak Yg terkenal dengan  Negeri Kerajaan, Yang Memiliki Nilai History yg sangat tinggi di Akui oleh Mancanegara.

 

"Jangan Hanya Selalu sibuk dg Event2 yg bersifat Seremonial terkesan pemubaziran dan pemborosan Apbd Siak Alfis dg imbuh nada kecewa Semoga Kejadian Seperti ini tidak terulang lagi Tutupnya lagi( DPR/ARF )