Tuesday, 17 April 2018 | 10:18:55 WIB | 232 Pembaca

Tour de Kampung DPMK ke Kampung Seminai

pemerintahan

Foto:Makan bersama bersama Kepala Dinas

 


Siak (Portalriau.com) Melanjutkan kegiatan Tour de Kampung (TDK) 2018, kali ini TDK mengunjungi Kampung Seminai, Kecamatan Kerinci Kanan.


"Camat M.Hasanul Luthfi, Kecamatan Kerinci Kanan mengungkapkan rasa bangganya kepada Kepada Kadis Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Siak Yurnalis". Kepada media portalriau.com 17/4/18 siang.


"Meskipun jadwal beliau padat, Alhamdulilah beliau masih menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di Kampung, dan saya juga tahu bahwa beliau orangnya aktif. Ini yang membuat saya sangat bangga sekaligus senang".Ucap Camat.


Hal itu di katakan M.Hasanul Luthfi,Kerinci Kanan saat memberikan sambutan pada pertemuan antara Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, dan aparatur kampung Seminai, pada Senin (16/4/2018) malam di Aula Kampung Seminai.


Menyikapi hal ini, Kadis PMK Yurnalis mengatakan terimakasih atas seluruh jamuan yang telah di berikan kepada kami.


"Kami ingin mendengarkan langsung masukan dari pemerintah Kampung, oleh karena itu kami menyiapkan waktu untuk datang sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat", kata Yurnalis.


Kemudian lanjut Yurnalis, kami juga melanjutkan kegiatan yang diberi nama Tour de Kampung 2018, sekaligus memperkenalkan program "Pemerintah Kampung Bertanya, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Siak menjawab".


" Pemerintahan kampung mengucapkan terima kasih, Kesempatan kami untuk bisa langsung berkomunikasi dengan Pemerintahan kampung, Bisa mendengarkan seluruh masukan, dan menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh pemerintahan kampung".


Acara ini di hadiri Sekretaris Kecamatan Said Faisal, Kasi Trantib Kecamatan Kerinci Kanan Heppy Chandra, Penghulu Kampung Seminai Abdul Salam, Penghulu Kumbara Utama Suroso Hadi, Penghulu Jati Mulya Mukhlis Hidayat, Penghulu Bukit Agung Parlaungan panjatkan.


"Sore harinya Kepala Dinas Yurnalis, Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) melaksanakan pertandingan". Pertandingan sepak bola persahabatan, dengan Perangkat Kampung di Kecamatan Kerinci Kanan, Khususnya Kampung Seminai. Dalam pertandingan ini di menangkan oleh DPMK dengan skor 4-1."Ungkap Yurnalis.(red).