Populer
Thursday, 04 January 2018 | 10:42:45 WIB | 328 Pembaca

Warga  Siak Merasa Kecewa Melihat Kondisi Jalan Hang tuah dusun 02 dan Dusun 03 Kampung bandar

pembangunan

Foto:Jalan yang Rusak dan Berlubang

Siak, portalriau.com= Alfis, Plt. Ketua ormas Pemuda Pancasila Kec. Sabak auh, kab. Siak Merasa Kecewa Melihat Kondisi Jalan Hang tuah Tepatnya Di dusun 02 dan Dusun 03 Kampung bandar sungai Kecamatan sabak Auh dengan  panjang jalan lebih kurang 1,5 KM.

 

 Kondisinya sangat tidak layak dan memprinhatinkan Sementara Jika Disamping siak Terkenal Negeri kaya juga Di jalan tersebut ada perusahaan BOB PT. BSP-Pertamina hulu beroperasi di wilayah pedada ironisnya kenapa kondisi jalan ini sepertinya tidak ada perhatian atau tindak lanjut dari pemerintah daerah maupun perusahaan BOB PT. BSP.

 

PT tersebut telah lama beroperasi di wilayah pedada, sementara jika kita merujuk kepada UUD 1945 Bahwa kekayaan alam yg terkandung di dalam nya di Kelola Oleh Negara dan di kembalikan kepada rakyat demi untuk kemakmuran rakyat ujar Alfis selaku pemuda pancasila di Siak.

 

Selain yang di sampaikan Alfis tentang kondisi jalan tersebut Subani salah satu tokoh Masyarakat Bandar Sungai juga merasakan langsung dan melihat bagaimana masyarakat melalui jalan yg mengalami kerusakan yg sangat memprihatinkan apalagi di musim hujan saat ini dengan  nada yg kecewa, dan Subani berharap Pemerintah setempat  Sabak khususnya Agar bisa Mengaspal Jalan tersebut.

 


Oleh karena itu kami selaku pengurus PAC PEMUDA PANCASILA SABAK AUH dan Atas Nama Masyarakat kecamatan sabak Auh terkait kondisi jalan tersebut Menghimbau kepada Instansi terkait baik di Kecamatan maupun di Kabupaten  Siak di lingkungan Pemerintah Daerah Dan kami berharap kepada  Pihak perusahaan yg beroperasi di wilayah Bandar sungai khususnya area pedada agar segera mengambil langkah sikap Agar jalan tersebut bisa terbangun sebagaimana mestinya dan kepada pimpinan DPRD Kab. Siak semoga bisa memperjuangkan dalam Rapat Paripurna nantinya Demi terpelihara dan terbangunnya jalan tersebut mengingat jalan itu sering di lalui oleh masyarakat menuju rumah ibadah( masjid ) dan menjalankan aktivitas sehari-hari memenuhi nafkah keluraga tutup Alfis ( DPR/AL )

Whoops, looks like something went wrong.