Saturday, 12 September 2020 | 17:07:59 WIB | 142 Pembaca

PT.Pelita Agung Agrindustri bagi sembako ke masyarakat sekitar pabrik lingkungan

Sosial Dan Budaya

Foto:Hari Sabtu, 12 Septenber 2020 Tempat Halaman kantor PT.PAA

Bathin Solapan,Portalnya.com-  Undangan yg hadir : Tokoh masyarakat,  Bpk.A.Rahman (Bathin Bumbung) Ketua dan Wakil Ketua SPTI-SPSI Simpang Bangko, 

Sekdes Kesumbo Ampai pak Indra beserta 4 orang ketua RT Simpang Bangko serta perwakilan dari masyarakat penerima sembako gratis. 

 

Pelaksanaan acara tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19, sehingga teknis pembagian sembako gratis tdk dengan mengumpulkan banyak orang tetapi sebagian diantar kerumah masing-masing dan sebagian lagi kita antar kerumah RT/RW dan masyarakat penerima mengambil langsung kerumah RT/RW nya.

 

Jumlah paket yg dibagi sebanyak 300 paket yg dialokasikan di dua Desa yaitu Desa Bumbung dan Desa Kesumbo Ampai. Setiap paket berisi :

5 kg beras

2 kg gula

2 liter minyak goreng dan 1 kotak teh celup.

Pimpinan PT.PAA Eddy S.Situmeang dalam sambutannya menyampaikan. 

 

 Saat ini sudah ada 70 daerah di Indonesia ini masuk zona merah covid-19 dan sama-sama kita ketahui bagaimana dampaknya terhadap perekonomian kita. Ditengah lesunya perekonomian kita krn pandemi Covid-19 ini PT.PAA melalui kegiatan CSR menyalurkan bantuan membantu warga masyarakat seputaran lokasi usaha PT.PAA dengan membagikan Sembako Gratis. Mudah2an kegiatan ini membawa manfaat bagi masyarakat disekitar kita.

 

Pak A.Rahman selaku Ketua Adat Sakai Bathin Bumbung yg turut hadir  menyampaikan kata sambutan juga memberikan apresiasi kepada PT.PAA dan berharap bantuan seperti ini terus berlanjut dan jangan lupa warga penduduk asli tempatan seperti Suku Sakai juga harus dibantu. Keberadaan PT.PAA diwilayah ini diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat di semua tingkatan.

 

Demikian juga Bapak Indra, Sekdes Desa Kesumbo Ampai yg juga hadir dalam kesempatan itu memberikan apresiasi kepada PT.PAA dan diharapkan bantuan seperti ini bisa ditingkatkan lagi ujarnya.rls.