Saturday, 22 August 2020 | 10:37:32 WIB | 149 Pembaca

Bagus Santoso Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai Masyarakat RW 20 Air Jamban Mandau

Kesehatan

Foto:Bagus Santoso Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai ( johnson)

Duri-portalriau.com- Ribuan masyarakat Tegal Sari Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Sabtu (22/8) sekira jam 07.15 WIB tumpah ruah mengikuti jalan santai bareng Bagus Santoso, balon wakil Bupati Bengkalis 2021-2026.

 

Selain Bagus Santoso, terlihat juga anggota DPRD Kabupaten, Syaiful Ardi, ketua RW 20, Mukhlis, panitia Yulman John dan para ketua RT se RW 20 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau.

 

Ketua panitia, Yulman John sebut kegiatan dilakukan sempena HUT RI ke75 dan akan dilaksanakan pelantikan Relawan Tegal Sari (Retas) pasangan Balon Kasmarni- Bagus Santoso yang akan digelar Sabtu (22/8) malam ini.

 

" Kegiatan ini dalam rangka HUT RI 75 dan  pelantikan Team Relawan Balon Kasmarni- Bagus Santoso.Selain itu juga untuk mengajak masyarakat untuk berolah raga jalan santai yang sangat berguna bagi kesehatan", kata Yulman John.

 

Dalam kegiatan ini panitia menyediakan hadiah door prize.

 

" Hadiah akan diundi malam ini , bagi yang berhasil mendapatkan hadiah semoga dapat memberikan manfaat  dan membantu warga," imbuhnya.

 

Pelepasan dilakukan oleh Bagus Santoso didampingi Syaiful Ardi dan panitia  ditandai dengan mengangkat bendera star.Selanjutnya  ribuan peserta bergerak melalui rute di lingkungan RW 20 sepanjang 2 kilometer ( jon)