Monday, 02 December 2019 | 13:17:51 WIB | 66 Pembaca

Wakili Bupati Heri Indra Sebagai Irup HUT PGRI ke 74 Di Mandau

Pendidikan

Foto:H Heri Indra Putra Mewakili Bupati Sebagai Irup HUT PGRI ke 74 Di Mandau dan Bathin Solapan ( Johnson)

Duri –portalriau.com  Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra jadi Inspektur upacara ( Irup) memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Hari Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, Senin (2/12/2019), di Lapangan Sultan Syarif Kasim Kecamatan Bathin Solapan.

 

Upacara diikuti ribuan guru dari dua Kecamatan tersebut berdiri membentuk barisan di bagian belakang menghadap ke arah Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra sebagai pembina upacara.

 

Dalam Sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republiki ndonesia Nadiem Anwar Makarim Saya tidak akan membuat janji-janji kosong kepada para guru, perubahan adalah hal yang sulit dan penuh dengan ketidaknyamanan, satu hal yang pasti, saya akan berjuang untuk kemerdekaan belajar di Indonesia.

 

“Ajaklah kelas berdiskusi, bukan hanya mendengar, berikan kesempatan kepada murid untuk mengajar di kelas, cetuskan proyek bhakti sosial yang melibatkan seluruh kelas, temukan suatu bakat dalam diri murid yang kurang percaya diri serta tawarkan bantuan kepada guru yang sedang mengalami kesulitan”, Kata Heri dalam Sambutan Mendikbud.

 

Diakhir acara dilanjutkan dengan penyerahan Satya LencanaSecara Simbolis, Pemotongan Tumpeng, Atraksi Drumband SMPS Pelopor dan Penyerahan bunga oleh anak-anak TK.

 

"Tanpak Hadir pada acara tersebut Anggota DPRD Bengkalis Syafroni dan Andi Pahlevi, Camat Mandau Riki Rihardi, Sekcam Mandau Muhammad Rusydy, Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar, Wakil Ketua I TP-PKK Kecamatan Mandau Sari Kartika, serta Pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten.( Rls/ Jon)