Populer
Tuesday, 14 February 2017 | 11:30:06 WIB | 435 Pembaca

Pembukaan turnamen sepak, bola denrudal 004. Resmi di bukak di kota dumai.

Olahraga

Foto:

 

Portalriau.com , DUMAI-pembukaan open turnamen sepak bola yang ditahan denrudal 004/Dumai Cup Tahun 2017.Berlangsung pada sore hari senin (6/2/2017) di lapangan sepak bola Denrudal 004/Dumai jalan Impres Kelurahan Bagan Besar kecamatan bukit Kapur Kota Dumai.

 

Pertandingan yang mengangkat tema jadilah yang terbaik,jaga sportifitas dan semangat fair play ini dibuka oleh Kadispora kota Dumai.Syarif S.Sos dalam sambutan nya menyabut baik kegiatan ini,Hal ini sebagai langkah awal mencari bibit baru di kota Dumai agar bisa mengikuti pertandingan tingkat provinsi maupun nasional,tuturnya.

 

Kegiatan yang di hadiri oleh Dandim 0320/Dumai,letkol Kav Rendra A siagian ini diikuti oleh 16 clup sepak bola yang ada di Kota Dumai.Sementara untuk clup yang pertama bertanding pada sore ini adalah patra Komala melawan Top Cai.

 

Dandim mengatakan bahwa kegiatan turnamen ini merupakan salah satu kegiatan yang kembali menghidupkan semarak olahraga yang ada di Kota Dumai,agar kita bisa mendapatkan bibit dan atlet terbaik yang bisa kita bangakan bersama,tutur Dandim.

 

Sementara itu Dandenrudal 004/Dumai,Mayor Art Joko Sukoyo menyebutkan bahwa turnamen yang diadakan ini merupakan kegiatan yang pertama kali nya di adakan oleh pihaknya.Kegiatan ini juga sekaligus menindak lanjuti turnamen yang sebelumnya di adakan Kodim 0320/Dumai pada tingkat pelajar,paparnya.

 

Berliau juga berharap kegiatan ini dapat berlansung terus menerus untuk mendukung kegiatan olahraga yang ada di Kota Dumai.Untuk itu kita juga mengadakan piala bergilir agar kegiatan turnamen seperti ini dapat terus berlangsung antar sesama clup maupun instansi,tutupnya .  (dpr)