Populer
Sunday, 18 June 2017 | 10:22:21 WIB | 192 Pembaca

PT Wilmar Dumai Santuni Anak Yatim Dibareggi Buka Bersama,Ini Harapan Tenang Sembiring

Ramadhan

Foto:

PORTAL RIAU, DUMAI PT.Wilmar unit Dumai-Pelintung bekerja sama dengan Yayasan Keluarga Muslim Wilmar Dumai menggelar berbuka bersama (Bubar) dengan anak yatim se Kecamatan Medang Kampai dan Kelurahan Buluh Kasap, Jumat (16/6/17).

Kegiatan kali ini selain untuk mempererat hubungan silahturahmi antara perusahaan dan masyarakat, juga merupakan bentuk kepedulian perusahaan Wilmar unit Dumai-Pelintung dengan anak yatim piatu dan masyarakat yang tinggal di ring I wilayah operasional perusahaan.

Acara berbuka bersama yang dikemas secara sederhana tersebut dipimpin langsung oleh General Manager (GM) Wilmar Unit Bisnis Dumai-Pelintung operasional, Tenang Sembiring, Deputi GM Dominikus Tanoto dan sejumlah Pengurus Yayasan Keluarga Muslim Wilmar.

GM, Wilmar, Tenang Sembiring dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini adalah agenda tahunan perusahaan,“Ini bentuk komitmen kita kepada anak yatim dan masyarakat setiap tahunnya, bahwa Wilmar ada karena masyararakat,” ujarnya.

Ditambahkannya, mudah-mudahan apa yang menjadi perhatian perusahaan bisa bermanfaat bagi penerimanya.

Kesempatan yang sama, Humas PT Wilmar, Marwan Anugrah, menambahkan, selain kegiatan berbuka bersama sejumlah tokoh masyarakat dan anak yatim piatu. Juga dimanfaatkan momen baik tersebut untuk PT. Wilmar Dumai menyerahkan sebanyak 85 keping jaring ikan untuk nelayan Kelurah Pelintung dan kelurahan Guntung Kecamatan Medang Kampai.

"Sebagai bentuk kepedulian kita, selain penyerahan santunan kepada anak yatim kita juga salurkan bingkisan dan bantuan kepada nelayan diwilayahoperasional perusahaan," sebutnya.(rls/DPR)