Populer
Monday, 01 May 2017 | 12:20:39 WIB | 384 Pembaca

Walikota Hadiri Penggukuhan Pengurus (PGI) Kota Dumai Lap Golf Pertamina RU II

advertorial

Foto:

PORTAL RIAU, Dumai - Walikota Dumai H. Zulkifli AS beserta unsur Forkopimda Kota Dumai menghadiri penutupan turnamen golf sempena perayaan HUT Kota Dumai ke-18 sekaligus mengukuhkan pengurus persatuan golf (PGI) Kota Dumai masa bakti  dilapangan Golf Pertamina RU II Dumai, Ahad (30/4).

 

Dalam sambutannya walikota Dumai sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh panitia pelaksanaan turnamen golf semoena perayaan HUT Kota Dumai ini.

 

" Terimakasih kepada panitia pelaksana turnamen golf ini yang sudah melaksanakan kegiatan yang diluar ekspetasi kami khusunya saya sebagai walikota Dumai," ujar Walikota Dumai H. Zulkifli AS.

 

Dikatakannya, turnamen yang juga diikuti oleh sejumlah pegolf dari luar daerah seperti Duri, Sungai Pakning dan Bengkalis ini hanya bermodalkan tekad dan semangat yang kuat dari panitia pelaksana namun dapat terlaksana dengan baik.

 

"Saya sangat bangga dengan panitia yang dapat melaksanakan kegiatan ini dengan cukup besar dengan hanya bermodalkan SK kepanitian dari saya, "ujar orang nomor satu ini dalam sambutannya.

 

Seperti kita ketahui ada stagnasi kegiatan golf di Kota Dumai ini dalan 3tahin belakangan dan diharapkan menjadi perhatian tersendiri kepada pengurus baru yang baru saja dilantik untuk dapat kembali menggiatkan turnamen golf di Kota Dumai termasuk menggulirkan kembali piala walikota Dumai yang kini berada di salah satu club golf.

 

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pertamina RU II Dumai yang sudah banyak memberikan sumbangsihnya atas terlaksananya kegiatan ini.

 

Dengan kepengurusan PGI baru ini kami berharap organisasi ini dapat lebih membesarkan organisasi ini kedepan dan lebih banyak melaksanakan turnamen-turnamen golf di Kota Dumai ini dan dengan demikian akan dapat menimbulkan rasa memiliki organisasi ini dan bersama sama membesarkan olahraga golf Dumai.

 

Saya juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik dan diharapkan organisasi ini dapat mencari bibit bibit unggul pegolf Dumai khususnya dan membina pegolf Dumai untuk dapat berprestasi kedepannya.

 

Dengan organisasi ini kita harap makin banyak iven maka makin banyak kader dan membesarkan organisasi ini. Dengan demikian akan muncul rasa memiliki bagi pebgurus dan pegolf Dumai.

 

Selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan diharap dapat berkiorah lebih baik dan membesarkan organisasi ini kedepannya.

 

Sementara itu ketua umum PGI Dumai dr. Sunaryo mengatakan kedepannya dirinya selaku ketua umum dan pengurus lainnya akan bertekat untuk membesarkan olahraga golf Kota Dumai ini.

 

"Turnamen kali ini hanya bermodalkan tekad kuat dari panitia dengan waktu yang singkat dan kedepan kami panitia akan berfikir dan bekerja bersama bagaimana iven iven golf akan berlangsung lebih marak dan lebih banyak lagi," ujarnya.

 

Untuk kita ketahui turnamen golf di Kota Dumai ini selalu menjadi perhatian tersendiri dari sejumlah pegolfer dari luar Dumai karena turnamen golf di Dumai ini sudah ada dihati mereka.

 

"Yang harus kita pikirkan kedepannya bagaimana lapangan dan aset golf ini dapat kita kelola dengan baik khususnya lapangan golf Pertamina RU II Dumai dan Chevron dan dijadikan salah satu wisata olahraga di Kota Dumai ini nantinya " ujar politisi partai PAN ini.

 

Ditambahkan wakil Ketua DPRD Provinsi Riau ini Dumai saat ini sudah ada sejumlah transportasi termasuk transportasi udara dan ini akan memudahkan pegolf luar untuk mengikuti turnamen yang ada di Dumai.

 

Dengan sejumlah turnamen yang kita laksanakan ini akan dapat menggali potenai pegolf Dumai terutama pegolf muda sebagai bibit bibit golf Dumai serta lebih menggenalkan Dumai kedepannya, pungkasnya.

 

Sementara itu ketua pelaksana turnamen golf sempena HUT Kota Dumai ke 18  Mayor arhanud  Sudiono pada sambutannya mengatakan kegiatan turnamen ini didasari kerinduan pegolf Dumai mengingat sudah 4 tahun turnamen turnamen golf tidak dapat dilaksanakan sehingga di Dumai dan atas kesepakatan bersama secara nekat dapat menyelenggarakan kegiatan ini.

 

"Untuk turnamen kali ini terdapat 170  perserta yang mengikuti turnamen sempena HUT Dumai ini dan 13 diantaranya wanita dengan memperebutkan 114 hadiah," ujarnya.

 

Dikatakan Sudiono untuk turnamen ini selain pegolf Dumai juga diikuti oleh pegolf luar Dumai dengan pelaksanaan turnamen berlangabersung selama 2 hari yakni Sabtu dan Minggu.(hms/prc/DPR)