Populer
Thursday, 31 May 2018 | 22:08:25 WIB | 201 Pembaca

Cawagub H Suyatno Buber dengan PPMJR Dipekanbaru

Politik

Foto:

 

PEKANBARU---Calon wakil Gubernur (cawagub) Riau nomor urut 4, H Suyatno, berbuka puasa bersama dan Silaturahmi  dengan keluarga besar Perhimpunan Pemuda Mahasiswa Jawa Riau (PPMJR)-Pembina-Tokoh Jawa Riau,Rabu (30/5/2018) Petang


Sebelum berbuka puasa, cawagub H Suyatno ini menyempatkan diri untuk berdialog dengan para Mahasiswa.


Dalam dialog, Suyatno menegaskan kembali komitmennya untuk membangun riau lima tahun kedepan dengan melanjutkan program program yang sedang berjalan. Selain itu dirinya juga menghimbau dalam pilgubri ini agar semua paslon bersama sama menerapkan anti politik uang dan bagi-bagi sembako.


“Bulan Ramadhan itu bulannya ibadah, tidak boleh dikotori dengan praktek curang politik uang dan bagi-bagi sembako”, tegas Suyatno.


Cawagub Riau ini menambahkan, mohon doa restu dari adek mahasiswa agar paslon nomor empat keluar jadi juara. Apalagi simpati dan dukungan rakyat Riau terus mengalir untuk Andirahman– Suyatno


“Dukungan rakyat harus kita jaga sampai hari pemilihan. Adek mahasiswa harus terus berjuang memenangkan paslon bomor empat,” pesan Suyatno.


Ketua PPMJR Lukman Sujud mengatakan, dirinya setuju dengan yang dikatakan Suyatno


“Memang tak ada dalil bahwa politik uang melanggar agama. Tapi semua calon sudah berjanji kepada rakyat untuk anti politik uang dalam Pilgub  Riau 2018. Tidak menepati janji itu sama saja berbohong dan agama melarang kita untuk berbohong,”tukasnya (Jon)