Thursday, 25 January 2018 | 09:00:18 WIB | 177 Pembaca

Cerita Jasnimar Berniat  Jual Ginjal demi Biaya hidup dan  Sekolah anaknya

Ekonomi

Foto:

 

Pekanbaru - Portalriau.com.  Warga Pekanbaru , Jasnimar , Berniat menjual ginjalnya demi anaknya agar dapat bersekolah. Dia bahkan ikhlas hidup dengan satu ginjal asalkan anaknya tak putus sekolah.

 

Jasnimar , yang merupakan warga Jalan Saomati RT 1/ RW 6 Kelurahan Bencah Lesung , Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru , Provinsi Riau  Cerita Jasnimar Berniat  Jual Ginjal demi Biaya Anak Sekolah.

 

"Saya lakukan semua ini karena tidak ada biaya buat sekolah anak saya. Saya tidak mau anak saya ini putus sekolah. Ini saya lakukan dengan ikhlas demi anak," ujar Jasnimar kepada wartawan di rumahnya, Kamis, (25/1)

Perempuan Kelahiran 1972  ini mengatakan akan masih tetap bertahan hidup meski hanya dengan satu ginjal. Bahkan dirinya juga tahu apa yang akan dideritanya saat satu ginjalnya tidak lagi ada di dalam tubuhnya.

 

"Iya, saya tahu apa risikonya, tapi saya tidak mau melihat anak saya putus (berhenti sekolah), karena 1.700 Ribu sangat di butuhkan . Selain itu, pekerjaan saya Pernah Menokok Kaca dan sekarang tukang Batu Bata yang hasinya tidak mencukupi Kebutuhan hidupnya.

 

Rumahnya Pernah di Datangi Oleh LBP2AR Rosmaini, Babinkantibmas, Komisi III DPRD Kota Pekanbaru H Marlis Kasim, RT 1/ RW 6 Menjanjikan Kepada Jasnimar Bersama anaknya Jum'at Barokah dari Kapolresta Pekanbaru dan Bantuan Pendidikan Oleh H. Marlis Kasim Namun Janji tersebut Tinggal Janji.

Jasnimar sangat Berharap Kepada Pemerintah Demi kelangsungan hidup dan Sekolah bagi anak-anaknya " Ucapnya Sambil Berlinang air mata ( ND)