Populer
Saturday, 17 February 2018 | 17:10:14 WIB | 162 Pembaca

Dihadiri 243 DPD dan DPC 323 Suyatno Menang Wagubri 2019-2023 'Bergema" Di Rakerdasus PDI

Politik

Foto:4yo lanjutkan

 


Pekanbaru.( portalriau.com ) 17 Februari, Calon Wakil Gubernur Riau yang juga wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Riau H Suyatno menghadiri rapat Kerja Daerah Khusus (RAKERDASUS) PDI Perjuangan dalam rangka pemenangan calon gubernur Arsyanjuliandi Rahman  dan wakil gubernur Riau (wagubri)  H Suyatno (Andi-Yatno) di Ball Room Hotel Pangeran,Sabtu (17/2/2018)


Hadir Dalam Rakerdasus Pengurus DPP PDI Perjuangan Mindo Sukandani, Wiranti Sukandani, Ketua DPC PDI Perjuangan Riau Kordias Pasaribu, Wakil DPD PDI Perjuangan Riau H Suyatno, Suryadi Khusaini,  Efendi Tanjung, 69 Fraksi PDI Perjuangan, 243 DPD dan DPC  Pengurus DPC PDI Perjuangan Se-riau, 323 PAC PDI Perjuangan Se-riau.

 

Sekapur Sirih dari DPP PDI Perjuangan Mindo Sianipar jaga kekompakan dan kebersamaan dalam memenangjan pilgubri

" Kompak dan bergerak bersama harga mati untuk menang Pilgubri, "Ujar Mindo


Negara ini dibangun atas kemajemukan maka Kata Mindo untuk memenangkan pilgubri kader kader dan pengurus harus berjuang bersama sama memenangkan pertandingan ini. Jangan berpikir Materi uang atau yang lainnya untuk memenangkan pilgubri


"mari berjuang, berjuang berdasarakan hati yang tulus dan iklas,   Inshaallah Andi - Yatno Menang,"ujar mindo  seraya mengatakan AYO dan Disambut sorakan  Andi Yatno Menang.  


Sementara itu H Suyatno yang kompak menggunakan baju serba merah bersama kader lainnya kepada wartawan  mengatakan, Rakerdasus ini dilakukan karena salah satu kader PDI-P yang juga dirinya maju sebagai salah satu bakal calon Wakil Gubernur Riau tahun 2018 berpasangan dengan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau H Arsyadjuliandi Rachman.


Dengan Rakerdasus ini ia akan lebih banyak lagi kenal dengan pengurus dan kader kader PDI Perjuangan Riau. "Banyak saudara ku pengurus dan para kader tak kenal selama ini, maka dengan pertemuan ini menjadi kenal," imbuhnya.

Salah satu yang ia tekankan dalam rapat Rakerdasus adalah kebersamaan dan kegotong royongan dalam memenangkan pilgubri serta Saya ingatkan kalau ada isu tak bagus mari menahan diri karena kita  harus bersama membangun Riau,


"jika semua bersatu dan berjuang sungguh kami yakin AYO keluar Jadi Pemenang Pilgubri, "Pungkas Suyatno