Wednesday, 21 March 2018 | 09:42:53 WIB | 146 Pembaca

DISKES KOTA PEKANBARU TIDAK TANGGAPI PENGADUAN MASYARAKAT TENTANG PENELANTARAN ANAK BAYI DI KLINIK

Kesehatan

Foto:

 

Pekanbaru(Portalriau.com).Orang tua korban,agap saja nama nya gading bukan nama sebenar nya, yang telah membuat laporan pengadua di kator dinas kesehatan yang terletak di jalan.melur pekanbaru riau.

 

Orang tua korban awalnya datang untuk membuat laporan namu dari pihak resepsionis, mengata kan bapak harus buat laporan resmi tertulis,ahir nya oranggtua korban penelantara untuk berobat, itu pun kembali ke rumah nya untuk membuat laporan tertulis rersebut .

 

Pada hari berikut nya orangtua korban mendatangi kembali ke diskes tersebut namun sampai saat ini laporan tersebut tidak ada hasil nya sangat di sayang kan ,kenapa ANS  selaku aparatur negara selalu saja membuat masyarakat kecil kecewa sehingga masaraka mendapat kan perilaku diskriminasi alias tidak mendapat kan keadilan.

 

Yang mana,telah di atur dalam undang-undang tahun .1945  keadilan dan hak asasi manusia seharus nya di junjung tinggi bagi seluruh rakyat indonesia ,itu seharus nya di tegak kan seperti itu tegas orangtua korban dengan portalriau pada tanggal .05 februari 2018 liputan ANSORI.