Tuesday, 18 December 2018 | 17:05:22 WIB | 290 Pembaca

Hari Jadi Kelurahan Ke 2, Kelurahan Sialang Rampai Gelar Pelombaan dan Gerak Jalan Santai

pemerintahan

Foto:

Pekanbaru,portalriau.com . Dalam rangka memperingati hari jadi Ke- 2, Tahun 2019, Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, yang bertepatan pada tanggal 04 Januari 2019, menggelar berbagai acara dan perlombaan untuk masyarakat.

 

Hal ini dibenarkan oleh Lurah Sialang Rampai, Mukhtarudin, S.Sos, saat dikonfirmasi wartawan diruang kerjanya selasa siang 18/12/2018.

 

Disampaikan Mukhtarudin, dalam memperingati hari jadi Ke- 2 Tahun 2019 kita mengadakan perlombaan Open Tournaem Bola Voli Ball Putra, putri, Domino, dan sudah berjalan pada tgl 17/12/18 kemarin, sedangkan acara Gerak jalan santai rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 6 Januari 2019 mendatang.

 

“Pas hari puncaknya kebetulan tanggal 4 Januari, dan kita majukan pada tanggal 6 Januari untuk membagikan hadiah yang sudah disiapkan. Hadiah diperoleh dari masyarakat sendiri dan donator,” ungkap Lurah Sialang Rampai.

 

Dijelaskannya, kegiatan semi Open/umum Tournamen ini diadakan agar masyarakat mulai dari anak – anak tahu kapan hari jadi Kelurahan Sialang Rampai.

 

“Mengingat bahwa kita sudah punya lurah sendiri yang sudah mekar pada tahun 2017 dari Kelurahan Kulim sampai saat sekarang ini,” tuturnya.

 

Ditambahkan Mukhtartudin, pihaknya juga mendukung progam Pemerintahan Kota untuk menjadi Smart City Madani, dan semoga pemerintahan kota pada tahun 2019 bisa membangun kantor, karena kantor merupakan salah satu faktor penentu untuk melayani warga.

 

“Selama ini kita masih mengontrak kantor, besar harapan kami untuk mendapatkan kantor sendiri dan uang kontrak bisa dipergunakan untuk keperluan kantor kedepannya,” harap Lurah Mukhtarrudin.

 

“Alhamdulillah kita sudah mengusulkan sama Pak Camat, dan Insya Allah di tahun 2019 kita mendapatkan kantor,” tutupnya.(Dpr/Edi)