Monday, 26 March 2018 | 09:57:05 WIB | 169 Pembaca

Kader Pemuda Pancasila, Menghadirin Pelantikan Komandan Koti MPW Propinsi Riau

Sosial Dan Budaya

Foto:



Pekanbaru(Portalriau.com). Resmon sagalla berserta wadan koti,dan jajaran nya...... merdeka ......pancasila......pancasila......pancasila ucap,resmon sagala setelah di lantik oleh , H. Frans Rizal selaku segertaris mpw provensi riau ,frans rizal melatik karna telah di perintah oleh ketua mpw provensi riau "Anto Rachman" ,malam itu mewakili, Anto Rachman, untuk melantik komandan markas koti mpw.


Ketua besar lagi menghadiri acara mpn di jakarta lagi ada tugas besar yang tidak bisah beliau tinggal kan, begitu tutur H.Frans Rizal tersebut, ketua mpw provensi riau,tidak bisah di acara tersebut karna lagi, menghadiri ketua ''MPN "majelis pimpinan Nasional.


Pemuda pancasila RI,di jakarta saudara ketua besar mereka ,Japto s.soerjasoemarno.sh, salam perjuangan yang begitu menglegar sambut resmon sagala komandan markas koti mpw provensi riau,tersebut.


Bertempat di hotel Grend central jln.sudirman kota pekanbaru ,Resmon sagala,kembali di percaya oleh ketua mpw pemuda pancasila riau"Anto Rachman,untuk meneruskan sebagai komandan markar koti mpw riau,untuk periode 2018/2019 mendatang.


"Dalam sambutan resmon sagala mengucafkan ribuan terimakasih kepada ketua mpw provensi riau,dan keluarga besar mpw serta jajaran pemuda pancasila khusus nya,di provensi riau, bahkan Resmon sagala, bertutur kepada seluruh pemuda pancasila atas ke solidaritasan kita semua di seluruh indonesia ini" tegas Resmon, juga menyampai kan kepada jajaran pemuda pancasila ,seluruh anggota nya siaap untuk mendukung pasangan Arsat juli Andirachman dan suyatno untuk pilgub 2018/2024"mendatang.


Bahkan Resmon menegas kan klo ada kader nya yang tidak mematuhi perintah nya, tersebut akan memberikan sangsi tegas kepada kader tersebut dala kode ektik pemuda pancasila seluruh indonesia harus solidaritas atas peritah ketua besar atau komandan koti maupun komandan markas tegas resmon sagala waktu di jumpai portalriau.com di hotel Gren central pada ahad 25 maret 2018 setitar pkl.12:00 wib malam seni.


Acara ini di hadiri beberapa instansi dari jajaran Danrem atau yang mewakili nya serta Kapolda atau yang mewakilin nya , dan Plt Gubernur atau yang mewkilin nya , Sekaligus petinggi-petinggi pp tersebut waktu pidato nya.


Di hadirin juga oleh ketua-ketua mpc kota "JHONI.SH.MH"dan dari berbagai macam wilayah seperti kabupaten sengingi dan pelalawan serta kabupaten lain nya yang gak bisah di sebut kan satu- persatu oleh resmon sagala.liputan (ANSORI).